Latest News

Kamis, 09 Februari 2017

Data Capture Bisa Memproses Berbagai Data Yang Dimiliki


Jasa pelayanan data capture di RDS adalah jasa yang memberikan pelayanan untuk melakukan perubahan data hardcopy menjadi database melalui proses pengerjaan yang menggunakan teknologi tinggi disertai dengan adanya proses verifikasi dan koreksi melalui tenaga manusia untuk mengurangi kemungkinan terjadinya keselahan sekecil apapun dari hasil yang didapatkan setelah perubahan data tersebut dilakukan. 

Sistem back up data yang tersedia di RDS ini dilakukan dengan server database yang aman dari bahaya-bahaya fisik seperti banjir, kebakaran, dan sebagainya. Sehingga, semua data penting yang telah diubah menjadi file digital ini menjadi lebih mudah untuk dikelola dengan baik dan aman.

Banyaknya cara yang diberikan oleh RDS memberikan solusi baru bagi para pengusaha untuk selalu mengamankan data atau dokumennya secara rapi. Para pengusaha tidak akan merasa khawatir lagi dengan kepemilikan semua dokumen yang begitu penting dalam pemeliharaannya. Beberapa data yang dapat diproses melalui data capture diantaranya :
  • Data di atas kertas, baik data berupa print out atau tulisan tangan. Akan dirubah oleh RDS yang dipindai ke dalam sistem tertentu dengan sistem scanner menjadi dokuman dalam bentuk soft file. Sehingga tidak harus menginput secara manual untuk mengubah data berupa tulisan tangan karena sudah bisa di scanning dengan baik.
  • Data hard file yang akan diolah menjadi data soft file. Dengan memiliki data soft file penyimpanan data menjadi lebih mudah dibandingkan dengan hard file. Begitu juga dengan keamanan yang dimilikinya, karena hanya pihak yang berwenang saja yang dapat mengaksesnya.
Menggunakan data capture sangat bermanfaat sekali selain memudahkan dalam pencarian data yang lebih cepat juga dapat membagikan atau membagikan data terhadap sesame pengguna, sehingga data dapat digunakan oleh banyak orang, efisiensi biaya, dan waktu yang sangat singkat. 

Sekarang ini sudah banyak sekali yang menggunakan jasa RDS dalam pengelolaan data atau dokumennya. Para pengusaha menjadi merasa aman dan tidak khawatir dengan dokumen atau data yang dimilikinya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Data Capture Bisa Memproses Berbagai Data Yang Dimiliki Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top