Latest News

Minggu, 05 Februari 2017

Mata Indah Dengan Maskara Wardah

Mata Indah Dengan Maskara Wardah
Mata adalah bagian terpenting pada wajah. dengan mata yang indah maka bisa membuat rasa percaya diri menjadi bertambah. Salah satu cara agar membuat mata terlihat lebih indah yaitu dengan menggunakan riasan mata. Berikut ini Female Dailiy akan membahas produk riasan mata yang bisa membuat mata menjadi indah. 

Produk tersebut yaitu EyeXpert dari Wardah kosmetik. Produk make up Wardah menghadirkan dua jenis mascara yang memiliki kualitas tidak diragukan lagi yaitu EyeXpert Aqua Lash Mascara dan EyeXpert Perfectcurl. Produk-produk maksara dari Wardah terbuat dari bahan yang aman sehingga tidak akan berdampak buruk pada kesehata. Selain itu juga halal sehingga cocok untuk para muslimah yang ingin menggunakan mascara.

Untuk maskara Wardah Perfectcurl tampil dengan akhir bulu yang lentik, panjang dan juga tebal sampai 24 jam. sedangkan untuk Aqua Last Mascara, bulu mata yang dihasilkan lebih panjang dan juga lebih natural.

EyeXpert Perfectcurl memiliki 4 kelebihan diantaranya yaitu breathable formula yang bisa membantu bulu mata bernapas serta tahan dengan air, curl lock power bisa memberikan ketahan terhadap bulu mata sampai 24 jam, clumps free formula sehingga mascara tidak mudah menggumpal dan juga mengandung argan oil dan juga vitamin E. selain itu juga mascara yang satu ini memiliki tekstur yang agak cair sehingga bulu mata akan terlihat lebih natural dan tidak bervolume. Sikatnya yang panjang bisa menjangkau bulu mata dari ujung ke ujung,

Sedangkan untuk produk make up Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara dikhususkan untuk anda yang ingin tampil natural. Hal ini dikarenakan produk maskaran yang stau ini diformulaiskan dengan bahan daras air yang mengandung fiber sehingga membuat mata tampak lebih panjang tanpa harus menggunakan lash extention. 

Selain itu juga teksturnya tidak mudah menggumpal. Mascara yang satu ini sangat cocok apabila digunakan sehari-hari. Selain itu juga cara membersihkannya sangatlah mudah yaitu hanya dengan menggunakan air saja, maka mascara sudah bersih.

Untuk itu bagi anda yang ingin tampil dengan mata indah bisa menggunakan produk mascara dari Wardah.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mata Indah Dengan Maskara Wardah Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top