Latest News

Kamis, 08 Juni 2017

Proses Document Imaging Sebagai Solusi Keamanan Data

Proses Document Imaging Sebagai Solusi Keamanan Data
Setiap perusahaan baik yang sudah berskala besar maupun masih dalam proses atau tahapan menuju skala tersebut, tentulah memiliki yang namanya privasi perusahaan yang tersimpan dalam sebuah dokumen. Selain itu, dokumen – dokumen penting lainnya pun dimiliki oleh oleh suatu bisnis yang telah berbadan usaha maupun perseorangan, di mana keberadaan dokumen sangatlah penting dalam menjaga keberlangsungan usaha yang dijalankannya. 

Dokumen – dokumen tersebut misalnya dokumen pendirian usaha, perjanjian kerja, data – data karyawan, strategi bisnis perusahaan, data – data klien dan juga muatan penting lainnya. Mengingat pentingnya keberadaan dokumen tersebut, suatu perusahaan tentu harus memiliki solusi keamanan data dalam hal penyimpanan dokumennya. Di mana penyimpanan pengarsipan menjadi pilihan banyak perusahaan dalam menemukan solusi tersebut. Namun akan lebih baik jika dilakukan proses document imaging, agar dokumen penting yang dimiliki dan telah dibuat lebih tersimpan dengan aman.

Selain tersimpan dengan aman, dokumen dalam bentuk file komputer juga memiliki banyak keuntungan mulai dari kemudahan akses atau pencarian saat sewaktu – waktu dokumen dibutuhkan, mudah untuk dibagikan atau didistribusikan, memiliki sistem keamanan tersendiri dan masih banyak keuntungan lainnya. Adapun untuk proses perubahan dokumen tersebut terdiri dari.

1. Pengambilan dokumen yang masih dalam bentuk kertas dari suatu perusahaan pada pihak yang akan melakukan proses pencitraan dokumen tersebut.
2. Kemudian dokumen – dokumen akan dilakukan proses pemindaian atau scanning, di mana proses scanning ini sangatlah diperlukan untuk memudahkan dalam perubahan dokumen.
3. Barulah setelah proses scanning dokumen – dokumen tersebut akan diubah menjadi file komputer yang sangat rapi, tersusun dan mudah dicari, serta disimpan dengan aman dalam folder yang dibuat.

Untuk menunjang proses document imaging ini, anda tentu membutuhkan pihak lain yang terpercaya dan dapat diandalkan, serta dapat menjaga kerahasiaan dari muatan dokumen tersebut. Karena akan sangat tidak efektif dan tidak ekonomis jika anda melakukannya sendiri, apalagi jika dokumen yang diubah ada dalam jumlah banyak. 

Maka dari itu, RDS ( Reycom Document Solusi hadir untuk anda dalam memberikan layanan solusi keamanan data dan penyimpanan dokumen. Melalui layanan data cafturing dan pencitraan document ( Imaging ), RDS akan membuat dokumen – dokumen perusahaan anda tersimpan dengan sangat aman, rapi dan juga mudah diakses saat dibutuhkan, serta dapat dengan mudah anda bagikan pada pihak yang berkepentingan. Untuk informasi lebih lanjutnya, anda dapat mengakses rds.co.id.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Proses Document Imaging Sebagai Solusi Keamanan Data Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top