Latest News

Rabu, 14 Desember 2016

Keamanan Document Imaging Bersama RDS


Document imaging merupakan suatu layanan untuk mengubah dokumen yang berupa kertas ( hardcopy ) baik yang berisi data dalam bentuk tulisan tangan maupun hasil cetak menjadi suatu dokumen dalam bentuk file komputer ( softcopy ). Dalam proses pemindahannya dilakukan dengan cara scanning data – data atau dokumen yang akan dirubah menjadi file komputer, sehingga memiliki sifat dokumentasi. 

Proses perubahan dokumen tersebut tentu merupakan hal yang biasa terjadi dalam manajemen berbagai perusahaan dalam bidang apapun, karena bagi suatu badan usaha sangat penting untuk memiliki dokumen yang dibuat secara manual dan dipindahkan menjadi bentuk softcopy. terdapat alasan dan tujuan mengapa setiap badan usaha harus memiliki dokumen yang dibuat secara manual atau dengan tulisan dan dokumen yang berada dalam ruang penyimpanan sebagai file komputer. 

Untuk menangani solusi permasalahan data yang anda miliki, tentu dibutuhkan perusahaan yang dapat diandalkan dan memiliki cara yang dapat menjadi solusi keamanan data dalam layanan jasa imaging document ini. Bagi anda yang sedang mencari perusahaan yang dapat memberikan solusi tersebut, tidak perlu khawatir, karena kini sudah dapat anda temui dengan mudah yaitu Reycom Document Solusi ( RDS ). 

RDS dapat membantu anda dalam memindahkan dokumen yang masih dalam bentuk tulisan maupun hasil cetakan menjadi dokumen file komputer dengan sangat akurat karena menggunakan teknologi terkini dan tingkat akurasi yang tinggi, sehingga anda dapat mempercayakan penanganan solusi keamanan data melalui perusahaan yang satu ini. RDS sendiri adalah sebuah perusahaan yang terdiri dari beberapa perusahaan yang bekerja sama dalam rangka manajemen dokumen professional. RDS group didirikan pada tahun 2003 di Jakarta di bawah PT Reycom Dokumen Solusi. 

Melalui penjelasan di atas, anda tentu tidak merasa bingung dan khawatir lagi mengenai solusi keamanan data yang dibutuhkan, karena sudah ada RDS yang dapat memberikan penanganan melalui cara yang tepat dalam melakukan document imaging dengan sangat akurat dan aman. Sehingga dapat menjaga privasi dari dokumen yang anda miliki baik dokumen perseorangan maupun dokumen perusahaan skala kecil dan juga skala besar.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Keamanan Document Imaging Bersama RDS Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top