Latest News

Senin, 12 Desember 2016

Polis Asuransi Kendaraan Di Simasnet


Polis Asuransi Kendaraan Di Simasnet
Polis asuransi kendaraan adalah bukti tertulis atas adanya perjanjian dalam hal jaminan perlindungan yang telah disepakati oleh pihak tertanggung dan perusahaan asuransi sebagai pihak penanggung. Dengan adanya polis asuransi kendaraan ini menunjukkan bahwa anda telah terbukti menjadi pihak tertanggung dalam perusahaan asuransi tertentu dan mempunyai hak untuk mengajukan klaim asuransi manakala diperlukan. 

Keberadaan polis asuransi dipihak tertanggung sangat berpengaruh bagi kelancaran proses asuransi yang berjalan, karena pada umumnya klaim asuransi tidak dapat diajukan tanpa adanya polis asuransi ini. Untuk itu, anda harus berhati-hati dalam menentukan perusahaan asuransi mana yang tepat untuk anda pilih, agar dapat mencegah terjadinya kerugian finansial yang berlipat ganda akibat ketidak telitian anda.

Simasnet adalah perusahaan asuransi mobil yang tepat untuk anda jadikan sebagai pihak penanggung dalam jaminan perlindungan kendaraan (mobil) yang anda miliki. Karena menjadi salah satu perusahaan asuransi yang terpercaya di Indonesia, Simasnet memiliki berbagai keunggulan dalam pelayanan jasanya, termasuk proses pengajuan klaim asuransi yang mudah dan cepat.

Asuransi Simasnet menawarkan jenis asuransi yang lengkap mulai dari asuransi kendaraan komprehensive atau sering kita kenal dengan sebutan All Risk, TLO (Total Lost Only), dan TPL (third Party Lability), yaitu jenis jaminan perlindungan yang akan diberikan oleh Simasnet terhadap pihak ketiga yang ikut terlibat dalam kecelakaan kendaraan dari pihak tertanggungya. 

Ketiga jenis asuransi kendaraan tersebut tentunya ditawarkan dengan tarif premi yang cukup terjangkau dan sesuai dengan aturan yang ditentukan oleh OJK (Otoritas jasa Keuangan) di Indonesia. Selain itu, sebagai perusahaan asuransi berbasis internet, Simasnet asuransi mobil juga memberikan kemudahan bagi para pihak tertanggungnya melalui pelayanan yang bisa diperoleh secara online.

Dengan adanya layanan secara online ini, para pihak tertanggung di Simasnet dapat dengan mudah mengetahui berbagai informasi mulai dari cek polis, cek premi, cek bengkel rekanan, dan informasi penting lainnya, termasuk pelayanan customer service secara online serta program-program terbaru yang diadakan oleh Simasnet sendiri.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polis Asuransi Kendaraan Di Simasnet Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top