Latest News

Kamis, 26 Januari 2017

Memilih BB Cream Etude Yang Cocok Bagi Kulit Wajah

Memilih BB Cream Etude Yang Cocok Bagi Kulit Wajah
Untuk mencegah berbagai macam hal yang terjadi pada kulit banyak hal yang dapat dikerjakan, dan biasanya tidak semua orang dapat mengerjakannya karena adanya faktor yang sangat mempengaruhi terhadap kesehatan kulit. 

Biasanya jerawat dan bercak hitam adalah salah satu yang biasanya timbul apabila tidak dirawat, untuk menutupinya apabila ingin menggunakan cream gunakanlah BB cream etude atau tidak konsultasikan terhadap dokter kulit ataupun female daily supaya penggunaannya tidak menjadi salah.

Female daily selalu memberikan informasi dan petunjuk-petunjuk bagaimana kekurangan-kekurangan yang ada pada kulit bisa teratasi, salah satunya dengan menggunakan BB cream etude yang sangat berperan sekali dalam menutupi segala kekurangan pada wajah. Beragam BB cream yang dapat dipilih dan digunakan diantaranya :

Precious mineral blooming fit BB Cream SPF 30. BB cream ini cocok untuk kulit kering - normal dan juga kombinasi. Memiliki 3in1 formula : Mencerahkan, mencegah kerut, UV protection (SPF 30). BB cream ini tidak membuat kulit kering karena mengandung bamboo sap yang menjaga kelembaban pada kulit.

Precious mineral perfect fit BB Cream SPF 30. BB cream ini mengandung broad spectrum SPF 30 yang menjaga kelembaban kulit, mencerahkan, menyamarkan noda dan membuat kulit lebih halus. BB cream ini cocok untuk jenis kulit kering dan normal dengan hasil yang glowing.

Precious mineral cotton fit BB Cream SPF 30. BB cream ini cocok untuk kulit berminyak. Memiliki sebum dan oil control yang bagus dengan hasil akhir matte. Lebih mengontrol minyak di wajah, BB cream ini mengandung broad spectrum SPF 30 yang menjaga kelembaban kulit, mencerahkan, menyamarkan noda dan membuat kulit lebih halus. Catton fit dapat mengontrol minyak di wajahmu tanpa membuat kulit menjadi kering.

Ketiga jenis di atas memiliki kandungan pearl yang mencerahkan kulit dan mencegah kulit menjadi lebih gelap dan kusam. Banyaknya pilihan BB cream etude memberikan keleluasaan terhadap konsumen ataupun pengguna dalam memilih cream yang cocok dan sesuai bagi jenis kulitnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Memilih BB Cream Etude Yang Cocok Bagi Kulit Wajah Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top