Latest News

Senin, 06 Februari 2017

Asuransi Kendaraan Terbaik


Memiliki kendaraan pribadi merupakan salah satu aset yang Anda miliki, selain untuk transportasi pribadi dalam menunjang berbagai aktifitas atau kegitan sehari-hari agar mobilitas dalam setiap tujuan bisa dijangkau dengan mudah. Memiliki mobi tentunya tidak sembarangan memiliki saja, namun harus diperhatikan juga dari mulai perawatan, service, maupun asuransi. 

Berbicara asuransi, mungkin sebagian orang berpikir untuk apa asuransi, kalaupun terjadi kerusakan atau kecelakaan bisa saja di ganti atau diperbaiki kebengkel dan kecelakaan bisa dihindari. Pemikiran seperti itu jangan dibuat spele, karena yang namanya kecelakaan itu bisa saja terjadi kapan pun, dimana pun dalam kondisi yang tidak terduga.

Kecelakaan bisa saja terjadi dan itu pun dengan kerusakan yang tidak terduga pada kendaraan Anda, maka dari itu, sebagai antisipasi dalam menghadapi hal yang tidak diinginkan pada kendaraan Anda segera daftarkan kendaraan pribadi Anda pada asuransi kendaraan terbaik Simasne yang bisa menghandle terjadinya kerusakan pada kendaraan Anda.

Adapun jenis-jenis jaminan asuransi mobil dari Simasnet terdiri dari:
  • Jaminan TPL Only yaitu jaminan ganti rugi dari pihak ketiga secara langsung disebabkan oleh kendaraan berupa kerusakan harta benda, cidera badan, biaya pengobatan ataupun kematian. Batas usia kendaraan yang ditanggung adalah untuk jaminan gabungan dan jaminan kerugian total. Untuk Comprehensive = 5 tahun, usia lebih 5 tahun dikenakan loading premi minimal 5% per tahun. Untuk Total Loss Only = 10 tahun, usia lebih 10 tahun dikenakan loading premi minimal 5% per tahun.
  • Jaminan gabungan (comprehensive) adapun faktor-faktor penyebabnya yaitu, tabrakan, benturan, terbalik, ataupun tergelincir di jalan. Perbuatan jahat yang dilakukan oleh orang lain yang tidak bertanggungjawab, tindakan pencurian dan kekerasan, tersambar petir, kebakaran, kecelakaan dalam penyebrangan kapal feri.
  • Total Loss Only yaitu jaminan kerugian total yang menjamin suatu risiko kerugian ataupun kerusakan karena suatu kejadian yang akan dijamin oleh polis, berupa biaya perbaikan, pergantian, atau pemulihan kembali pada kondisi semula dan kehilangan kendaraan akibat pencurian.
Segera asuransikan mobil Anda ke Simanet asuransi kendaraan terbaik untuk mobil pribadi Anda.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Asuransi Kendaraan Terbaik Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top