Latest News

Kamis, 09 Februari 2017

Tepat Memilih Asuransi Mobil yang Bermanfaat


Apakah Anda pernah berpikir untuk mengasuransikan kendaraan Anda? Sebenarnya, resiko akan selalu hadir di segala bidang kehidupan. Sehingga, asuransi hadir untuk mengurangi dampak finansial dari risiko yang dapat terjadi tiap saat. Asuransi sendiri adalah perjanjian resmi yang menggaransi bahwa pihak perusahaan Asuransi akan menjaga Anda dari resiko dan Anda tidak akan menanggung kerugian yang dapat terjadi sendirian.

Beberapa dari Anda sedang mencari atau memilih asuran mobil? Pastikan Anda memilih dengan tepat asuransi mobil jauh lebih baik lagi jika Anda bisa memilih asuransi mobil terbaik di Indonesia. Memilih asuransi memang bukan hal yang mudah, kadang kita terjebak dengan fasilitas yang menyeluruh namun ternyata malah tidak bermanfaat sehingga malah membuat pengeluaran menjadi sia-sia.

Memilih asuransi mobil haruslah yang bermanfaat. Perusahaan pastinya akan menawarkan asuransi mobil dengan jaminan all risk, namun terkadang ada beberapa fasilitas yang malah kurang bermanfaat. Ketika kita memilih jaminan all risk, Anda harus tahu apa saja yang akan didapat. Hal ini karena beberapa perusahaan ternyata memberikan label all risk agar produknya dapat terjual cepat, namun pada kenyataannya tidak setiap resiko berkendara atau kerugian akan di cover.

Ketahuilah bahwa jaminan hukum terhadap pihak ketiga atau Third Party Liability ( TPL) tak secara otomatis masuk asuransi all risk di beberapa. Jika pemegang polis ingin mendapat jaminan tersebut, maka harus mengajukan jaminan perluasan polis. Maka dari itu, biasanya kesalahan pemegang polis adalah menganggap asuransi all risk secara otomatis menanggung kerugian terhadap pihak ketiga. Sebelum memilih tanyakanlah terlebih dahulu agar Anda mendapat kepastian dengan asuransi yang Anda pilih.

Selain itu mungkin sebagian dri Anda pernah mendengar asuransi mobil all risk yang meng-cover aksesoris aftermarket. Jawabannya adalah tidak semua perusahaan atau tergantung perusahaan. Terkecuali jika dalam kebijakan asuransi tersebut disebutkan aksesori akan di-cover perusahaan. Namun kebanyakan perusahaan tidak menyebutkan aksesori tersebut, maka dengan sendirinya tidak masuk jaminan.

Ada beberapa perusahaan yang saat ini sudah memberikan informasi cukup jelas yaitu Simasnet. Namun Anda harus lebih cermat dan aktif bertanya terkait polis yang diberikan. Semoga Anda mendapatkan asuransi mobil terbaik di Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tepat Memilih Asuransi Mobil yang Bermanfaat Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top