Latest News

Sabtu, 25 Maret 2017

Berani Menggunakan Matte Lipstick gak Bikin Kering Bibir

Berani Menggunakan Matte Lipstick gak Bikin Kering Bibir
Menggunakan riasan pewarna pada bibir atau biasa kita sebut lipstick, merupakan salah satu langkah bermakeup standar yang harus dilakukan setiap wanita. Baik wanita yang suka menggunakan makeup, maupun yang tidak suka menggunakan makeuo, menggunakan lipstick jadi makeup standar yang bisa perbaiki penampilan anda menjadu lebih baik dan segar. Tentu saja penampilan yang lebih baik dan segar mampu mambuat anda lebih percaya diri dan lebih terlihat bersemangat dalam menjalani pekerjaan.

Matte lipstick bisa jadi andalan kamu untuk lengkapi tampilan cantik dalam kehidupan sehari-hari. matte lipstick berarti lipstick yang memiliki tampilan akhir kering dan tidak glossy (berkilau). Tampilan tersebut cocok untuk membuat anda lebih simple dan bersahaja. Akan tetapi, banyak orang yang menghindari pemakaian lipstik mattr, karena membuat bibir mereka kering. Bagi anda yang memiliki bibir kering maka anda jangan khawatir karena anda tetap bisa memakai lipstick matte dari brand kenamaan NYX.

Berdasarkan banyaknya NYX lipstick Matte review didalamnya bnyak yang menyebutkan bahwa matte lipstick tersebut tida menimbulkan kekeringan pada bibir atau bahkan bibir pecah pecah. Hal tersebut karena adanya kandungan jojoba juga butter di dalam lipstick matte NYX yang satu ini. Oleh karena itu, di pastikan kamu bisa menggunakan lipstick matte dengan tenang tanpa takut bibir kamu kering dan pecah-pecah. 

Lipstick ini juga memiliki pigmentasi yang sangat baik. Sehingga sangat baik di gunakan bagi mereka yang memiliki warna bibir gelap, karena menggunakan lipstick ini di jamin akan tertutupi dengan sangat baik. Masalah longlasting, jangan di tanya, pasalnya lipstick ini bisa stay di bibir dalam waktu yang panjang lebih dari 4 jam. Sehingga sabgat cocok di gunakan untuk menemani anda bekerja sehari-hari.

Jika anda ingin lebih mengetahui dengan jelas bagaimana NYX lipstick matte review dari mereka yang banyak menggunakannya, anda bisa berselancar di Internet dan mengunjungi femaledaily.com. Femaledaily.com merupakan portal website yang menyediakan banyak sekali review produk yang sangat berguna sekali untuk jadi bahan pertimbangan anda untuk membeli suatu produk. untuk terus update, silahkan unduh aplikasinya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Berani Menggunakan Matte Lipstick gak Bikin Kering Bibir Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top