Latest News

Rabu, 19 April 2017

Perabotan Rumah Tangga Asal Swedia Ada Di Indonesia

Perabotan Rumah Tangga Asal Swedia Ada Di Indonesia
Orang-orang yang bekerja di bidang desain interior atau bekerja di bidang desain produk tentulah sering mendengar negara Swedia. Karena negara ini merupakan salah satu negara yang mempunyai keunggulan di bidang desain. Prestasi di bidang desain ini dipengaruhi oleh latar belakang sejarah, kultur masyarakatnya, hingga kebijakan pemerintah yang mempunyai keunggulan di bidang desain. 

Oleh karena itu, perusahaan-perusahaan penghasil produk dari Swedia sangat dipergitungkan dunia. Dari mulai alat berat seperti plat form lift hingga perusahaan penyedia layanan perabotan rumah tangga. Produk-produk dari perusahaan-perusahaan tersebut laris di pasaran dunia baik di pasar negara berkembang atau negara maju sekalipun. Cirri khas dari desain mereka adalah fungsional dan praktis.

Salah satu perusahaan asli Swedia yang sudah ada di Indonesia adalah IKEA. Perusahaan ini bergerak di bidang penyediaan perabotan rumah tangga yang sangat lengkap. IKEA dapat melayani pelanggan baik secara online maupun offline. Adapun pelayanan onlinenya baru dapat dirasakan oleh beberapa kota besar saja di Indonesia seperti Tanggerang, Jakarta, Bekasi, Depok, dan Bandung. 

Sedangkan untuk melayani pelanggan yang berada di luar kota-kota tersebut tetapi tidak bisa mengunjungi showroomnya secara offline, disediakan layanan remote order. Adapun cara pembelanjaan online ini bisa dimulai dengan membuka website resminya dan mencari barang yang diperlukan sesuai dengan kebutuhan. Barang yang disediakan sudah dikelompokkan berdasarkan nama ruangan yang ada di rumah. Dari mulai ruang tamu hingga dapur. Barang-barang yang disediakan di IKEA ini merupakan barang yang memiliki bahan dan desain yang berkualitas.

Selain menyediakan koleksi dan stock barang yang sangat lengkap, juga diberikan layanan plus bagi pelanggannya. Misalnya saja pengiriman barang, penjahitan perlengkapan rumah tangga yang berbahan tekstil, perakitan perabotan rumah tangga di rumah pembeli, layanan remote order bagi pelanggan yang tidak terlayanani layanan online, layanan perencanaan pembelian barang-barang peralatan rumah tangga yang disesuaikan dengan kebutuhan, dan pelayanan lain yang benar-benar dapat melayani pelanggan secara optimal hingga pelanggan mendapatkan kepuasan. Latar belakang nama Swedia pun dari IKEA ini menambah rasa percaya pada pelayanan dan profesionalisme yang akan diberikannya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Perabotan Rumah Tangga Asal Swedia Ada Di Indonesia Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top