Latest News

Rabu, 10 Januari 2018

Beberapa Hal Berkaitan Dengan Minuman Yuzu Sehat

Beberapa Hal Berkaitan Dengan Minuman Yuzu Sehat
minuman yuzu sehat
Salah satu jenis minuman yuzu sehat yang saat ini beredar di kalangan masyarakat Indonesia adalah minuman dalam bentuk minuman segar alami Yuzu Tea dan Yuzu Green Tea. Minuman tersebut terbentuk dari hasil ekstrak buah yuzu yang dikombinasikan dengan pucuk teh berkualitas sehingga menjelma menjadi sebuah minuman segar alami Yuzu Tea. Buah yuzu merupakan tanaman jeruk yang berasal dari Asia Timur. 

Buah yuzu umumnya sedikit lebih kecil dari grapefruit dengan kulit yang kasar, serta warnanya hijau hingga kuning oranye bergantung pada kematangannya. Ukuran buahnya (diameter) berkisar antara 5,5 cm hingga 7,5 cm, tetapi ada yang sebesar grapefruit (diameter 10 cm atau lebih). Tanaman ini berasal dari Cina dan tumbuh secara liar di Cina bagian tengah dan Tibet. Yuzu diperkenalkan ke Jepang dan Korea sejak zaman Dinasti Tang dan produksinya berkembang pesat di ketiga negara itu.

Minuman yuzu sehat berupa minuman segar alami Yuzu Tea dan Yuzu Green Tea bisa anda peroleh di berbagai pusat perbelanjaan seperti Alfamart, Alfamidi, Indomart, Circle K, Giant dan beberapa pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Indonesia. Selain itu, anda juga bisa memperoleh minuman segar alami Yuzu Tea dan Yuzu Green Tea tersebut dengan cara online. 

Yaitu anda bisa melakukan pemesanan minuman Yuzu Tea di blibli.com yang mana pemesanan secara online tersebut bisa anda lakukan dengan cara mengunjungi website www.yuzu.co.id. Lakukan sesuka hati anda untuk memperoleh minuman yuzu sehat tersebut, dan anda bisa memperoleh promo potongan harga untuk kedua jenis produk Yuzu Tea tersebut. Raih diskon Rp 1.500 untuk pembelian 1 botol YUZU Tea di NAGA Pasar Swalayan. Silahkan order, hanya sampai 15 Januari 2018. 

Selain itu, sekarang anda bisa dapat diskon Rp 1.000 di setiap pembelian YUZU Tea di BORMA Toserba dan TOKMA Toserba. Mulai dari tanggal 1 Januari sampai 31 Januari 2018. Dan promo yang terakhir adaladh jika anda borong 2 Yuzu Tea hanya RP. 7000 rupiah. Dapatkan promo khusus di Super Indo, hanya dengan RP 7.000 kamu bisa beli 2 botol YUZU Tee. Catat promo hanya dari 1 Januari - 31 Januari 2018.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Beberapa Hal Berkaitan Dengan Minuman Yuzu Sehat Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top