Latest News

Minggu, 21 Januari 2018

Islamic Boarding School Terbaik di Indonesia

Islamic Boarding School Terbaik di Indonesia
islamic boarding school Terbaik
Kemajuan ekonomi telah memberi pengaruh besar terhadap munculnya sekolah berasrama modern berbasis agama. Anda pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan pondok pesantren Islam atau asrama sekolah Katolik dengan sistem pengajaran agamanya yang kuat. Beberapa tahun belakangan, muncul sekolah berasrama yang tentu saja masih menganut sistem karakter agama, tetapi pelajaran agamanya tidak seketat sebelumnya. Salah satunya adalah SMA Dwi Warna, Islamic boarding school terbaik di Indonesia.

SMA Dwi Warna yang didirikan sejak tahun 1998 di Parung, Bogor ini, menerapkan kurikulum nasional plus dan Cambridge untuk program internasional. Kedua kurikulum ini, dipadukan dengan dengan begitu sempurna berupa kegiatan bersistem pendidikan formal maupun informal. Pendidikan formal diberikan kepada setiap siswa agar mampu mendalami ilmu pengetahuan umum dengan lebih luas. Sementara pendidikan informal diberikan untuk sebagai pembinaan sikap, watak, dan akhlak, serta pemahaman juga pengamalan agama yang baik.

Islamic boarding school terbaik ini telah menjadi bagian terpenting dalam pertumbuhan dan perkembangan dunia pendidikan di Indonesia. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Islamic boarding school terbaik ini adalah proses pendidikan dan pengajarannya yang mampu berperan serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, dan membentuk pribadi yang berakhlak juga berkarakter. 

Tak hanya itu, sistem pengajaran SMA Dwi Warna juga mampu mengarahkan keberhasilan siswa secara emosional, intelejensi, hingga spiritual dengan lingkungan yang aman, nyaman, dan tenteram.

Berkat adanya lingkungan aman, nyaman, dan jauh dari polusi, membuat suasana belajar di Islamic boarding school terbaik ini menjadi begitu diminati. Apalagi dengan sarana dan prasarana, serta dukungan sumber daya manusia yang terus dioptimalkan agar dapat membentuk pribadi nasionalis yang islami.

Saat ini, SMA Dwi Warna sebagai Islamic boarding school terbaik telah meluluskan 15 angkatan dengan prestasi terbaik akademik dan juga non akademik. Hampir seluruh lulusannya berhasil menembus Perguruan Tinggi Negeri unggulan yang ada di Indonesia, dan juga di luar Indonesia. Jadi, jangan heran jika Anda menemui beberapa alumni yang bahkan juga dapat menunjukkan keberhasilannya dalam karir dan bakat kepemimpinan dengan kesuksesan di bidangnya masing-masing. Tentu saja, hal ini menjadi suatu parameter keberhasilan dalam proses pembelajaran di SMA Dwi Warna.

Islamic boarding school terbaik ini juga membantu para siswanya untuk mendapatkan pengalaman dalam program pertukaran pelajaran, karena memiliki beberapa sister school di luar negeri, yakni Goethe Institut German, Morioka Chuo High School Japan, dan Hunting Tower School Melbourne Austalia. Beberapa penghargaan bergengsi pun telah diraih oleh siswa SMA Dwi Warna dengan predikat sempurna, salah satu di antaranya adalah peroleh medali emas olimpiade kompetisi matematika nalaria realistik tingkat nasional tahun 2016 lalu.

Demikian sekilas informasi mengenai SMA Dwi Warna, Islamic boarding school terbaik di Indonesia. Semoga dapat menjadi referensi bagi Anda untuk memilih pendidikan terbaik para generasi penerus bangsa.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Islamic Boarding School Terbaik di Indonesia Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top