Latest News

Kamis, 13 September 2018

Layanan Asuransi Mobil Terbaik di Autocillin

Asuransi Mobil Terbaik
Asuransi mobil terbaik - Asuransi Autocillin merupakan produk asuransi mobil dari Adira Insurance atau PT Asuransi Adira Dinamika yang menjamin mobil yang Anda miliki. Asuransi mobil Autocillin memberikan jaminan untuk asuransi mobil All Risk atau Komprehensif dan Total Loss Only (TLO). Saat ini, asuransi mobil terbaik Autocillin dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik, seperti Emergency Roadside Assistance, dan fitur layanan seperti Aplikasi Klaim Ponsel Autocillin, dan Autocillin Mobile Service sehingga dapat terus memberikan layanan terbaik dengan proses yang sederhana. Adira Insurance memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggannya untuk selalu mendapatkan layanan terbaik akan asuransi yang berkualitas.

Dari kemudahan layanan di kantor cabang asuransi mobil terbaik Autocillin, di pusat perbelanjaan, hingga ke perangkat atau aplikasi smartphone pelanggan. Saat ini perusahaan ini memiliki kantor cabang di berbagai wilayah seperti Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Surabaya, Bali, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado, Papua dll. Aplikasi asuransi mobil terbaik Autocillin ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam membuat klaim asuransi mobil konsumen di mana saja dan kapan saja. Untuk memenuhi kebutuhan Pelanggan, Adira Insurance selalu meningkatkan kualitas layanannya. Kali ini, Adira Insurance meningkatkan kualitas aplikasi klaim Autocillin asuransi mobil terbaik.
Asuransi Mobil Terbaik
Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat mengajukan klaim hanya dengan mengisi laporan kronologis peristiwa kerusakan, menampilkan foto kerusakan kendaraan, konten data pribadi, dan data kendaraan. Kemudian, pilih bengkel dan waktu kendaraan untuk masuk bengkel, dan kirim. Ketika sudah lengkap, pelanggan akan segera dikirimi nomor tiket pelaporan melalui Email. Nomor tiket pelaporan ini berfungsi untuk melacak kemajuan klaim pelanggan melalui fitur "klaim jejak".

Dalam fitur ini, pelanggan akan mendapatkan notifikasi yang dikirim ke smartphone atau kotak masuk email jika kendaraan sedang dikerjakan dan kapan kendaraan siap diambil. Tentunya dengan penyempurnaan dan peningkatan kualitas Aplikasi klaim asuransi mobil terbaik, Pelanggan dapat dengan mudah dan nyaman mengklaim kerusakan mobil mereka.

Dengan melaporkan klaim menggunakan Aplikasi Klaim Ponsel Autocillin, pelanggan tidak perlu memiliki jadwal survei, tidak perlu fotokopi dokumen, dan tidak perlu mengisi formulir tertulis lagi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Layanan Asuransi Mobil Terbaik di Autocillin Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top