Latest News

Kamis, 01 November 2018

International Design School Broadcasting

Jurusan Broadcasting
Jurusan Broadcasting
Bingung mencari sekolah jurusan broadcasting terbaik yang ada di Indonesia? Ngapain bingung lagi, karena kini ada salah satu sekolah broadcasting terbaik yang sudah bertaraf internasional yakni IDS atau International Design School. Mengapa harus memilih IDS? Karena IDS atau International Design School (IDS) ini sendiri merupakan salah satu sekolah desain terbaik yang akan mengajarkan para peserta didiknya mengenai ilmu yang berkaitan dengan broadcasting dengan lebih mendetail seperti pelajaran tentang studio production, entrepreneurship digital dan creative business. 

Dengan begitu jika kamu sudah menyelesaikan sekolah di tempat ini, maka besar kemungkinan kamu untuk menjadi seorang broadcaster handal dengan hitungan waktu yang tidak lama.

Fasilitas belajar di sekolah satu ini juga sudah sangat lengkap dan sudah serba canggih, dengan begitu pastinya kamu akan bisa lebih menguasai ilmu broadcasting dengan cepat karena sudah didukung sarana dan prasarana pembelajaran yang sudah sangat lengkap. Dan tak hanya sampai itu saja, para tenaga pengajar dari sekolah ini pun sudah sangat terlatih dan juga profesional dibidangnya. 

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya torehan project besar yang sudah ditangani oleh para mentor di IDS ini. Adapun berbagai macam project besar yang sudah dikerjakan oleh para mentor di sekolah jurusan broadcasting ini adalah seperti pembuatan film Garfield, star wars, pembuatan game need for speed dan masih banyak lagi yang lainnya.

Adapun para tenaga pengajar dari sekolah ini adalah diantaranya sebagai berikut :

Pandu birantoro seorang director yang pernah menjadi asisten sutradara serial film Smallville dan menjadi seorang produser.

Radian Kanugroho seorang field sound recordist dan sutradara.

Ginanti Rona seorang director yang sukses menyutradarai film layar lebar midninght show
Gerry Habir seorang cinematographer yang pernah menggarap film safe haven.

Getar Jagatraya seorang screenewriter yang pernah menjadi penulis scenario film award winning.
Dengan menempuh sekolah di jurusan broadcasting ini, tentunya anda bisa menjadi seorang broadcaster professional dengan cepat karena masa belajarnya sendiri, bisa ditempuh dengan waktu yang terbilang relatif lebih singkat daripada sekolah broadcast lain pada umumnya. 

Waktu belajar yang ditempuh dari sekolah ini bisa ditempuh selama 20 bulan saja. Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan diri kamu sekarang juga di IDS dengan mengunjungi situs resminya hanya di https://idseducation.com/ !
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: International Design School Broadcasting Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top