Latest News

Rabu, 07 November 2018

Layanan Payment Gateway Berlisensi Izin Bank Indonesia

izin payment gateway
izin payment gateway
Payment gateway adalah suatu layanan yang saat ini telah menjadi salah satu optimasi wajib bagi sebuah merchant khususnya yang bergerak dalam industri e-commerce. Layanan ini sudah digunakan oleh pelaku bisnis online khususnya mereka yang memiliki sebuah online store yang mana layanan tersebut mampu menawarkan kenyamanan dan keamanan dalam transaksi. 

Transaksi dengan menggunakan layanan ini memiliki berbagai manfaat yang bisa langsung dirasakan kemudahannya oleh setiap pemilik merchant ataupun konsumen yang berbelanja. Saat ini bahkan sudah terdapat beberapa perusahaan yang menawarkan layanan tersebut seperti yang ditawarkan oleh Faspay yang telah mengantongi izin payment gateway dari Bank Indonesia (BI).

Faspay saat ini merupakan layanan terbaik yang telah ditawarkan oleh perusahaan tersebut bagi para pemilik online store atau merchant di Tanah Air. Layanan yang ditawarkannya bahkan sampai saat ini telah digunakan oleh ribuan merchant di negara kita yang bergerak dalam berbagai bidang industri. 

Inilah yang menjadi keunggulan dari perusahaan tersebut untuk setiap pelaku bisnis online yang saat ini tengah membutuhkan layanan sistem yang dapat memberikan keamanan bagi seluruh konsumen pada saat melakukan transaksi atau melakukan pembayaran. Izin payment gateway yang telah dikantongi oleh Faspay bahkan saat ini sudah menjadi salah satu jaminan bahwa perusahaan ini memiliki tingkat keamanan dan reputasi yang baik.

Layanan payment gateway dari perusahaan ini bahkan telah mampu menawarkan sistem keamanan yang jauh lebih baik untuk bagi setiap konsumen yang kerap melakukan aktivitas belanja online dan melakukan sistem pembayaran dengan menggunakan alat pembayaran kartu kredit. Nantinya setiap konsumen yang biasa menggunakan sistem pembayaran tersebut dapat lebih mudah dan aman ketika melakukan aktivitas belanja melalui sistem online. 

Sistem yang satu ini telah terbukti mampu menawarkan cara pembayaran yang mudah, efisien dan nyaman untuk setiap orang yang suka melakukan belanja online. Setiap konsumen yang biasa melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit dapat melakukan pembayaran tanpa diarahkan pada halaman website pihak ketiga sehingga pembayaran sudah dapat dilakukan dengan mudah dan cepat dimana pun dan kapan pun.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Layanan Payment Gateway Berlisensi Izin Bank Indonesia Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top