Latest News

Jumat, 02 November 2018

Tips Memilih Smartphone Murah dan Berkualitas Sesuai Kebutuhan


Perkembangan teknologi masa kini semakin canggih, terbukti dengan hadirnya ponsel pintar membuat siapapun merasa nyaman dan puas memilikinya. Apabila Anda berminat membelinya tapi hanya mempunyai anggaran belanja yang terbatas, maka Anda bisa ikuti tips memilih smartphone berkualitas yang harganya murah berikut ini.

Sebelum menguraikan beberapa tips, Anda perlu tahu terlebih dahulu tentang smartphone keluaran terbaru asal negeri Cina. Dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, namun spesifikasinya sudah canggih pada setiap kelasnya.

Harga yang murah tetapi spesifikasi mesin yang handal bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin memiliki smartphone berkualitas. Berikut adalah tips memilih smartphone dengan benar:

Perhatikan Kualitas Kamera


Kamera sangat penting dalam setiap smartphone saat ini, banyak resolusi kamera keluaran terbaru yang memiliki banyak keunggulan. Akan tetapi, bagi Anda yang memiliki budget standar, lebih baik memilih smartphone dengan kualitas kamera sesuai kebutuhan.

Setidaknya, kualitas kamera pada smartphone yang Anda beli memiliki ukuran resolusi 8 Megapixel lengkap dengan LED flash.

Pilih Smartphone Bermesin Handal


Dengan budget yang tidak terlalu banyak, lebih baik memilih smartphone dengan kualitas standar. Yang penting memiliki mesin handal dalam setiap pengoperasiannya, aplikasi dapat dapat dijalankan dengan baik dan tentunya awet hingga beberapa tahun kedepan.

Pilihlah merk smartphone yang sekiranya sudah lama dikenal banyak orang dan dipercaya kualitasnya hingga taraf internasional.

Dilengkapi Fitur Unggulan


Pilihlah smartphone yang memiliki banyak fitur yang dapat membantu setiap aktivitas atau kegiatan sehari-hari. Fitur-fitur tersebut diantaranya anti gores, kamera, port audio, video dan lain sebagainya.

Jika semua fitur yang tersedia seperti diatas sekira cocok dan klop dengan kebutuhan Anda. Maka tidak usah melirik smartphone lainnya, karena bisa jadi di smartphone yang lain spesifikasinya lebih bagus dan harganya pun pastinya mahal.

Daya Baterai Awet


Karena dibutuhkan untuk membantu aktivitas sehari-hari, maka daya baterai haruslah diperhatikan. Pilihlah smartphone yang memiliki kekuatan baterai sekurang-kurangnya 5 jam setelah pengisian.

Otomatis smartphone tersebut memenuhi standar penggunaan yang dibutuhkan untuk berbagai kegiatan, seperti selfie, merekam audio, menjalankan kamera video, mendengarkan musik dan lain sebagainya.

Demikianlah tips memilih smartphone murah dengan kualitas yang baik. Selebihnya bisa Anda pertimbangkan kembali sesuai budget dan kebutuhan masing-masing.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tips Memilih Smartphone Murah dan Berkualitas Sesuai Kebutuhan Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top