Latest News

Selasa, 30 Juli 2019

Kelebihan Dana Pinjaman Online BFI Finance

Kelebihan Dana Pinjaman Online BFI Finance
dana pinjaman online

Dana pinjaman online saat ini seakan menjadi solusi instan untuk kebutuhan finansial. Pasalnya, pinjaman secara online memberi banyak kemudahan bagi setiap orang. Kini, Ada banyak perusahaan fintech yang telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan begitu, tidak akan sulit untuk mencari pinjaman.

Nah, untuk Anda yang berencana melakukan pinjaman secara online, simak berikut berbagai kelebihan-kelebihannya:


1. Mudah dan Instan
Melalui perusahaan fintech, mengajukan pinjaman jauh lebih mudah. Kita tidak perlu datang ke suatu lembaga keuangan untuk mengajukan pinjaman. Semua persyaratan bisa kita kirim secara online. Kita hanya perlu mengemas dokumen-dokumen ke dalam bentuk digital saja. Setelah itu, proses dilakukan melalui aplikasi atau website.

2. Persyaratan Mudah
Persyaratan pinjaman online hampir sama dengan persyaratan pinjaman konvensional. Pemohon harus memberikan persyaratan berupa jaminan. Jaminan pun biasanya tidak akan memberatkan. Beberapa di antaranya seperti BPKB kendaraan, atau rumah. Anda bisa menyesuaikan jaminan dengan kemampuan masing-masing.

3. Terjamin Keamanannya
Jika meminjam uang dari perusahaan yang terdaftar di OJK, maka keamanan nya akan terjamin. Mereka akan memberi Anda kenyamanan. Solusi yang ditawarkan pun tidak akan membuat Anda menjadi tertekan.

4. Dana Bisa Dialokasikan untuk Berbagai Kebutuhan
Dana pinjaman online yang diterima bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan. Beberapa di antaranya untuk kebutuhan renovasi rumah, pendidikan anak, membeli barang tertentu, dan lainnya. Atau, Anda juga bisa menggunakannya sebagai modal usaha.

· Ajukan Pinjaman Online di BFI Finance
Bingung mencari perusahaan fintech terkemuka dan aman? Kunjungi saja situs BFI Finance. BFI menawarkan pinjaman online dengan suku bunga kompetitif. Lama pinjaman bisa Anda sesuaikan. Karena BFI menawarkan range masa tenor yang cukup beragam. Lama masa tenor minimal di BFI adalah 6 bulan dan maksimal untuk 5 tahun. Persyaratannya pun mudah, dan cara pengajuannya cepat dan instan.

Nah, itulah kelebihan-kelebihan dana pinjaman online. Untuk Anda yang berencana mengajukannya, BFI bisa Anda pilih sebagai solusi. Pengajuannya pun mudah dan instan. Persyaratannya pun tidak membebankan Anda. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi produk.bfi.co.id.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kelebihan Dana Pinjaman Online BFI Finance Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top