Latest News

Minggu, 20 Oktober 2019

Toner Yang Bagus Untuk Kulit Kering

Toner yang Bagus

Skincare menjadi investasi yang menjanjikan bagi wajah karena akan membuat wajah awet muda dan terawat kesehatannya. Skincare merupakan kebutuhan yang sangat bagus untuk kulit wajah karena terbukti menyehatkan wajah dan membuat make up menempel dengan sempurna. Salah satu skincare yang dibutuhkan wanita adalah toner.

Toner merupakan cairan yang digunakan untuk menghilangkan kotoran dan sebagai pembersih langkah kedua setelah milk cleanser. Namun setiap wajah membutuhkan toner yang bagus untuk membuat wajah lebih cerah dan halus. Toner juga berfungsi untuk menyeimbangkan pH di kulit sehingga tidak rentan terhadap kadar mintak dan infeksi. Namun kebanyakan toner mengandung kadar alkohol yang tinggi sehingga tidak cocok untuk kulit kering.
Toner yang Bagus
BIO ESSENCE mengeluarkan toner yang bagus untuk kulit kering. Bio-Essence 24K Gold Water 100ml sangat bagus karena mampu memberikan efek melembabkan yang long lasting. Sehingga kulit anda akan selalu kenyal, soft dan tetap menawan tanpa make up sekalipun. Anda akan senantiasa percaya diri tampil maksimal karena menggunakan Bio-Essence 24K Gold Water. Bio-Essence 24K Gold Water didesain dengan sangat berkelas, cantik dan elegan. Serta memiliki manfaat yang mampu membuat kulit wajah anda bertekstur lembut, sehat dan terawat.

Bio-Essence 24K Gold Water mampu membuat anda awet muda karena efek anti aging pada kandungan emas. Anda dapat menggunakan Bio-Essence 24K Gold Waters sebagai pengganti toner yang bagus untuk kulit kering karena efek melembabkannya yang luar biasa. Kandungan trace mineral pada 24K Gold sangat dibutuhkan kulit untuk membantu proses regenerasi. Karena trace mineral membantu menstimulus elastin kulit dengan memperbanyak produksi kolagen. Serat kolagen membuat kulit tambah muda dan kencang.

Selain itu didalamnya mengandung anti oksidan dan melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan serta radikal bebas. Bio-Essence 24K Bio-Gold menggunakan Bio-Energy Fluid yang membuatnya dapat optimal diserap oleh kulit wajah. Anda akan seketika mendapatkan kulit yang segar serta terbebas dari kulit kering dan kusam. Kulit anda akan segar kembali karena mendapat nutrisi untuk merevitasi kulit anda.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Toner Yang Bagus Untuk Kulit Kering Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top