Latest News

Selasa, 26 Maret 2024

Jenis-jenis Toilet Duduk Anda Wajib Mengetahuinya!

Toilet Duduk

Saat ini toilet duduk sudah banyak dijumpai di rumah-rumah atau hunian masyarakat Indonesia. Terdapat berbagai alasan mengapa banyak orang memilih untuk menggunakan toilet jenis ini di kamar mandi mereka. Selain karena soal kenyamanan, dari sisi penampilan penggunaan toilet ini juga mampu membuat kamar mandi menjadi tampak lebih mewah, modern dan elegan.

Namun tahukah Anda, ternyata toilet duduk ini memiliki beberapa jenis, lho! Adapun beberapa diantaranya yaitu:

One-piece toilet

Jenis yang pertama yaitu one-piece toilet yang merupakan toilet dengan tangki air menyatu pada badan toilet. Dengan desain tersebut, toilet yang satu ini terlihat sangat simpel dan elegan. 

Selain soal tampilan, one-piece toilet juga memiliki kelebihan lain seperti mudah dipasang, kuat, tidak mudah pecah atau bocor dan mudah untuk dibersihkan.

Two-piece toilet

Selanjutnya ada two-piece toilet yang hadir dengan tangki air terpisah dengan badan toilet. Keunggulan dari toilet jeni ini yaitu kemudahan dalam pemasangan serta mudah juga untuk dipindahkan dan dimanuver untuk kemudian dipasang menjadi satu. 

Tak hanya itu saja, two-piece toilet juga relatif lebih ringan dan tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan one-piece toilet.

Wall hung toilet

Bisa dibilang, toilet jenis ini memiliki desain unik dan menarik. Hal tersebut karena pemasangan untuk wall hung toilet ini digantung pada dinding. Bahkan, jenis toilet ini memiliki tangki untuk air panas di dalamnya. 

Dari segi desain dan tampilan, wall hung toilet cukup simple sehingga sangat cocok dipilih oleh Anda yang mengusung desain rumah minimalis atau ruang kamar mandi yang tidak terlalu luas.

Itulah dia beberapa jenis toilet duduk yang wajib Anda ketahui. Bagi Anda yang akan membeli toilet untuk kamar mandi, pastikan Anda membelinya di Kohler. 

Kohler sendiri merupakan produk perlengkapan sanitasi dan kamar mandi berkualitas terbaik yang sudah diakui dunia. Setiap produknya memiliki tampilan yang modern dan elegan serta didukung dengan teknologi canggih yang dapat membantu Anda dalam menggunakannya lebih mudah dan juga nyaman.

Next
This is the most recent post.
Posting Lama
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jenis-jenis Toilet Duduk Anda Wajib Mengetahuinya! Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top