Latest News

Minggu, 23 Oktober 2016

Buat Ayam Suwir Pedas Sebagai Resep Masakan Sehari – hari



Bosan dengan hidangan ayam yang itu – itu saja? Kini saatnya anda mulai berkreasi dengan menu olahan ayam yang anda sukai. Anda bisa menemukan ide resep masakan sehari-hari hanya di situs NICI. Ini merupaka sebuah situs Nestle Indofood Citarasa Indonesia yang memuat banyak sekali resep masakan nusantara yang bisa anda buat di rumah anda. Saat ini ada banyak sekali variasi menu resep yang bisa anda coba di rumah anda. Dengan demikian anda tidak perlu bingung – bingung lagi untuk menyiapkan menu masakan yang akan menjadi menu utama untuk anda. Kini ada banyak jenis menu masakan yang dapat anda coba sendiri di rumah anda. Salah satu contohnya adalah ayam suwir pedas. Berikut ini adalah beberapa bahan – bahan yang bisa anda siapkan: 

100 gr Indofood Sambal Terasi
100 gr dada ayam, rebus dan suwir
3 lembar daun jeruk dan 5 cm jahe
Daun kemangi secukupnya
100 ml santan
Cabai iris sesuai selera
1 batang serai, memarkan 

Cara membuat: 

Panaskan minyak goreng lalu tumis sambal terasi Indofood beserta serai, jahe dan daun jeruk lalu masukkan santan
Jika santan sudah mengental, maka masukkan ayam yang telah disuwir beserta cabai dan daun kemangi.
Jika santan sudah meresap, maka anda bisa sajikan untuk keluarga anda.
Bagiamana? Mudah bukan membuatnya? Di situs NICI ini anda tidak hanya menemukan menu ayam suwir sebagai masakan dengan bahan dasar ayam tetapi juga ada banyak sekali jenis masakan yang bisa dibuat. Kini anda tidak perlu bingung – bingung lagi untuk mengetahui resep masakan sehari-hari yang anda sajikan untuk keuarga anda. Ada banyak jenis resep yang tersedia dan tugas anda adalah mendapatkan menu masakan yang variatif dengan bahan yang sama sehingga keuarga anda akan selalu bersemangat ketika waktunya makan. Yuk, para ibu mulai berkreasi dengan resep yang tersedia di situs NICI dengan berbagai menu masakan nusantara.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Buat Ayam Suwir Pedas Sebagai Resep Masakan Sehari – hari Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top