Latest News

Senin, 10 Oktober 2016

Nyx Lipstick Matte Review (3)


Pernahkah anda mendengar tentang Nyx? Nyx adalah salah satu brand ternama di bidang kecantikan. Brand ini pertama kali dikenalkan pada awal tahun 2000 an. Pertama kali diluncurkan Nyx hanya digunakan di kalangan terbatas yaitu di kalangan make up artis. Namun saat ini telah berkembang menjadi produk kecantikan yang digunakan oleh masyarakat luas. Nyx memiliki banyak produk kecantikan, salah satunya adalah lipstick yang diberi nama Nyx lipstick matte berikut adalah Nyx Lipstick Matte Review selengkapnya.

Lipstick merupakan produk wajib yang harus dimiliki kaum wanita, karena dengan menggunakan lipstick maka akan memberikan penampilan lain yang sangat berbeda. Nyx Lipstick Matte adalah salah satu produk lipstick yang dapat menjadi pertimbangannya. Berikut adalah Nyx Lipstick Matte Review agar anda mengetahui kelebihan Nyx Lipstick Matte ini. 

1.Tekstur
Nyx Lipstick Matte adalah lipstick yang memiliki tektur creamy sehingga tidak padat, dan dapat dioleskan secara merata dibibir anda dengan mudah. Bila dibandingkan dengan lipstick lain yang cenderung berbentuk padatan Nyx Lipstick Matte ini dapat lebih mudah diaplikasikan.

2.Warnanya
Pada umumnya lipstick dengan tekstur creamy menghasilkan warna yang glosy atau berkilau, namun Nyx Lipstick Matte ini sangat istimewa ketika di aplikasikan warna yang dihasilkan akan matte (tidak berkilau), sehingga lebih elegan. Nyx Lipstick Matte memiliki 22 jenis pilihan warna yang dapat anda pilih sesuai dengan kepribadian anda.

3.Ketahanan
Nyx Lipstick Matte memiliki ketahanan yang dibilang cukup baik, lipstick ini dapat bertahan kurang lebih 4 – 6 jam sehingga kita tidak perlu repot memperbaiki riasan untuk jangka waktu tersebut. selain dari itu Nyx Lipstick Matte memiliki sifat yng waterproof sehingga akan menempel dengan tahan lama, sehingga ketika kita makan dan minum Nyx Lipstick Matte tidak akan melekat pada peralatan makan kita

4.Harga
Dengan kelebihan yang ditawarkan Nyx Lipstick Matte dibandrol denga harga yang sangt brsahabat yaitu kurang dari Rp. 50.000 saja

Demikanlah Nyx Lipstick Matte Review kali ini semoga dapat membantu anda. Happy shoping...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Nyx Lipstick Matte Review (3) Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top