Latest News

Senin, 28 November 2016

Sebagian Fasilitas UI untuk Mahasiswa



Mengenyam pendidikan di tingkat yang lebih tinggi merupakan salah satu impian sebagaian besar siswa – siswi SMA. Bahkan banyak diantara mereka telah memepersiapkan hal tersebut dari jauh – jauh hari. Bebagai cara dilakukan sebagai upaya memepersiapkan hal tersebut, mulai dari mengikuti bimbingan belajar hingga mendatangkan guru les tiap mata pelajaran ke rumah. Setiap siswa ataupun siswi SMA pasti menginginkan universitas terbaik untuk tempatnya mengenyam pendididkan tinggi. Salah satu tempat study in Indonesia terbaik adalah Universits Indonesia.

Setiap mahasiswa yang mengenyam study in Indonesia, pastinya akan bangga jika namanya tercatat sebagai mahasiswa Universitas Indonesia. karena untuk dapat menuntut ilmu di Universitas Indonesia setiap siswa ataupun siswi harus bersaing dengan ribuan orang, tercatat setiap tahun Universitas Indonesia hanya menerima 5% mahasiswa saja dari jumlah keseluruhan peminatnya. Hal ini amatah wajar mengingat Universitas Indonesia merupakan universitas yang masuk kedalam peringkat tiga besar di Indonesia dengan fasilitas yang sangat baik, berikut adalah beberapa fasilitas yang dimiliki Universitas Indonesia :

Asrama, asrama merupakan salh satu fasilitas yang diperuntukan bagi mahasiswa, ada gedung asrama yang dimiliki oleh Universitas Indonesia. yang pertama adalah Asrama Mahasiswa UI Wismarini dan yang kedua asrama mahasiwa Universitas Indonesia Depok. Asrama yang pertama terletak di di Jl. Otto Iskandardinata no. 38 Jakarta Timur, asrama ini khusus diperuntukkan untuk mahasiswa dari rumpun ilmu kesehatan yang berkampus di salemba jakarta dengan kapasitas 72 kamar putra dan 111 kamar putri. Asrama yang kedua terleta di Depok jawa barat, asrama ini memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu 480 kamar putra dan 615 kamar putri, asrama ini diperuntukkan untuk mahasiswa yang melakukan perkuliahan di kampus UI Depok.

Pusat kesehatan mahasiswa, pusat kesehatan mahassiswa merupakan salah satu pelayanan prima yang dimiliki oleh Universitas Indonesia. fasilitas ini dapat memberikan berbagai macam pelayanan kesehatan kepada seuruh sifitas akademika UI. Ada beberapa jenis pelayanan yang diberikan seperti poliklinik dan apotek.

Itulah sekelumit fasilitas dari sekian banyak fasilitas yang dapat anda nikmati jika study in Indonesia di Universitas Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sebagian Fasilitas UI untuk Mahasiswa Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top