Latest News

Kamis, 08 Desember 2016

Asuransi Kendaraan Bermotor Simasnet


Asuransi Kendaraan Bermotor Simasnet
Dalam hidup Anda, pernahkah Anda memimpikan memiliki mobil? Atau Anda memiliki mobil? Memiliki mobil tentunya sangan menyenangkan. Kita bisa pergi kemanapun dan kapanpun yang kita inginkan. Memiliki sebuah mobil nampaknya tidak akan lengkap tanpa adanya asuransi. Sebagai pemilik mobil tentu kita tidak ingin apabila mobil atau bahkan kita sendiri mengalami kecelakaan atau musibah lainnya. 

Namun kita pun tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Oleh karena itu, memiliki produk jaminan kendaraan bermotor sangat lah penting. Dengan adanya produk seperti itu, kita bisa melindungi mobil kita lebih maksimal. Sekarang ini kita bisa membeli produk asuransi dengan mudah. bahkan kita bisa membeli via online, salah satunya di www.asuransisimasnet.com.

Asuransi Simasnet merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai produk asuransi termasuk asuransi bagi mobil Anda. Ada beberapa jenis produk yang ditawarkan Simasnet untuk melindungi Mobil Anda, berikut di antaranya.

Jaminan Gabungan ( Comprehensive) + TPL
Produk tersebut menjamin risiko seperti kerugian atau kerusakan atas kendaraan bermotor, yakni akibat benturan, tabrakan, dan tergelincir di jalan. Selain itu,kerugian atas tindakan kriminal seperti tindakan pencurian, perusakan. Produk ini juga menjamin kerugian atas bencana seperti terbakar, tersambar petir, dan berbagai kerugian lainnya.

Jaminan Total Loss Only + TPL
Produk ini menjamin suatu risiko jika kerugian maupun kerusakan karena suatu kejadian yang dijamin oleh polis, yang biaya perbaikan, penggantian, atau pemulihan ke kondisi semula.

Jaminan TPL Only
Produk ini menjamin tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga atau tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan yang dipertanggungkan sebagai akibat risiko yang dijamin 

polis.
Tidak hanya diri kita yang memerlukan asuransi, tetapi mobil pun membutuhkannya. Oleh karena itu segera miliki perlindungan tersebut dari perusahaan terpercaya yakni Simasnet. Produk asuransi Simasnet sangat mudah didapatkan dan banyak keuntungannya. Untuk informasi lengkap asuransi kendaraan bermotor ataupun asuransi lannya, anda bisa mengunjungi websitenya langsung di asuransi simasnet
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Asuransi Kendaraan Bermotor Simasnet Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top