Latest News

Kamis, 22 Desember 2016

Best Shabu Di Jakarta Shabu Gen


Pada menu masakan jepang biasanya dilengkapi dengan makan rebus-rebusan sayur dan ramen yang ditutup dengan desert, biasanya desert tersebut adalah ice cream, mocha, red bean paste dan yuzu jelly. Beragamnya menu yang dapat dinikmati menjadikan best shabu di Jakarta yaitu shabu gen menjadi restaurant jepang yang menjadi favorit bagi para pecinta masakan jepang. Apabila dilihat secara septintas menu-menu yang disajikan tidak akan mengenyangkan, tetapi apabila mencobanya dengan beragam yang disajikan maka perutpun akan menjadi sangat kenyang. Jadi tidak perlu khawatir dengan kenikmatan dan rasa kenyang yang akan diberikan oleh restaurant ini.

Masih dalam seputaran menu best shabu di Jakarta yaitu shabu gen. menu yang satu ini juga sangat menarik untuk dinikmati yaitu premium Japanese beef tasting menu. Dengan susunan menu yang disajikan sebagai berikut :
  • Salad
  • Chawan mushi
  • A4-A5 kagoshima sirloin dan ribeye
  • Premium A5 hida sirloin dan ribeye
  • Vegetable
  • Ramen dan
  • Dessert
Sayuran yang disajikan sangat segar sekali dan juga custard telornya yang tidak bau amis, dengan tekstur sangat lembut serta isiannya berupa ayam, udang dan jamur yang sangat meningkatkan selara dan cita rasa makanan tersebut. Pelayanan yang sangat berkualitas diberikan juga oleh shabu gen, sehingga para konsumen tidak hanya menikmati menu-menu yang sangat lezat tetapi sangat puas dengan pelayanan yang diberikan shabu gen karena para pegawainya yang selalu sigap dalam melayani konsumen.

Keunikan yang diberikan best shabu di Jakarta memang sangat menarik untuk dicoba, datanglah ke shabu gen untuk menikmati segala menu Jepang yang sangat khas dengan ramennya yang betul-betul asli dari negeri sakura dan dengan dessertnya yang beraneka ragam seperti mochi yang memiliki rasa kenyal namun tidak lengket di tangan dan isian-isian yang sangat lengkap membuat menu semakin beraneka rasanya. Tunggu apa lagi ajaklah teman saudara ataupun keluarga untuk makan bersama menikmati masakan Jepang hanya di shabu gen. Yang betul-betul menyajikan shabu terbaik.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Best Shabu Di Jakarta Shabu Gen Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top