Latest News

Rabu, 21 Desember 2016

Daging Sapi Premium Di Shabu Gen


Menikmati aneka makanan Jepang saat ini bisa dilakukan lebih mudah, karena di kota besar sudah tersedia banyak pilihan restoran jepang yang menawarkan banyak variasi makanan khas negeri sakura paling populer. Dari sekian banyak pilihan makanan Jepang, satu menu yang kami rekomendasikan adalah shabu shabu. 

Menikmatinya akan lebih sempurna di restoran Shabu Gen yang dikenal sebagai best Japanese restaurant Jakarta. Meskipun makanan ini tergolong ke dalam jenis makanan mewah, namun kemewahan tersebut sebanding dengan kepuasan citarasa yang anda nikmati. Bagi anda yang ingin merasakan kesempurnaan citarasa makanan Jepang, anda bisa datang langsung ke shabu gen yang beralamat di Jl. MH Thamrin, The Plaza Office Tower lantai 46. Berikut ini kami akan memaparkan beberapa kelebihan menikmati Shabu Shabu di Shabu Gen.
  • Bahan utama berkualitas
Menikmati shabu shabu sebagai makanan jepang paling populer saat ini semakin sempurna karena shabu gen mendatangkan bahan utama berupa daging sapi berkualitas premium yang didatangkan dari Jepang, yakni Kagoshima dan Hida dengan grade A4- A5. Bagian yang digunakan adalah sirloin dan ribeye. Keduanya sangat disukai para penggemar daging sapi seluruh dunia karena memiliki citarasa lezat dan tekstur yang membuat lidah bergoyang.
  • Juru masak profesional
Selain bahan utamanya yang diimpor langsung dari Jepang, shabu shabu juga dibuat dan diolah langsung oleh chef profesional dari Jepang, sehingga memastikan citarasanya otentik dengan di negeri asalnya. Tidak hanya itu, sebagian besar alat masaknya juga diimpor langsung dari Jepang, sehingga citarasa yang ditawarkan benar-benar berbeda dengan masakan nusantara yang juga tidak kalah kelezatannya.
  • Beberapa jenis masakan lezat dalam satu menu
Hanya dengan memesan satu menu utama di shabu gen, yakni shabu shabu gen premium japanese tasting menu, maka anda akan mendapatkan beberapa makanan lezat mulai dari menu makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutupnya. Sebagai makanan pembuka, anda akan disajikan salad segar dan chawan mushi yang lembut berbagai telur, ayam, udang dan jamur. Menu utamanya adalah shabu shabu dilanjutkan dengan ramen asli Jepang, dan sebagai makanan penutupnya anda akan menikmati apple cherry cinnamon ice cream, warabi mochi, adzuki (red bean) paste, dan yuzu jelly.

Itulah beberapa kelebihan dari shabu shabu yang bisa dinikmati di Shabu Gen sebagai best Japanese restaurant Jakarta, selamat mencoba!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Daging Sapi Premium Di Shabu Gen Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top