Latest News

Jumat, 24 Februari 2017

Layanan 4G LTE Advanced dari Smartfren

Layanan 4G LTE Advanced dari Smartfren
Smartfren merupakan perusahaan operator CDMA yang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone karena memiliki harga murah pada setiap paketan internetnya. Smartfren juga menyuguhkan layanan internet mobile data broadband tercepat yang nyaman dan tanpa khawatir, yang dikenal dengan nama smartfren 4g lte advance

Jaringan 4g lte advanced memanfaatkan teknologi LTE Radio, Time Division Duplex (TDD) pada band spektrum 2300 MHz dan Frequency Division Duplex (FDD) pada band 850 MHz yang mampu menyuguhkan kecepatan hingga 300 Mbps. Untuk menunjang layanan jaringan ini, smartfren juga menghadirkan paket data yang dinamakan dengan paket Smartplan Limitless dari Rp.50.000 untuk menikmati beragam sajian digital multimedia seperti video streaming, bermain game secara online, video call sampai cloud storage.

Dengan teknologi jaringan terbaru ini, smartfren tak hanya sekedar menawarkan jaringan dengan akses sangat cepat, akan tetapi juga aktifitas memakai layanan 4g LTE Advanced yang begitu mengasyikan. Hal tersebut merupakan salah satu tujuan dari smartfren untuk memperkaya kehidupan pengguna smartfren dengan produk inovatif dan pelayanan yang bisa diandalka, smartfren pun menyediakan promo menarik untuk para pengguna dengan melakukan upgrade layanan 4G LTE ini. 

Cara melakukan upgrade tersebut pun sangat mudah, anda hanya perlu menuliskan sms dengan format LTE dan mengirimkannya ke nomor 6046. Selain itu dapat juga dengan membuka website smartfren.com, ataupun dapat datang langsung ke Galeri smartfren yang terdekat di kota anda.

Itulah salah satu layanan yang memiliki jangkauan luas dengan jaringan 4g yang dimilikinya. selain memiliki berbagai layanan menarik, smartfren juga memiliki seri andromax untuk smartphone dan juga mifi 4g yang dapat menguntungkan anda. 

Salah satu keuntungan yang akan didapatkan adalah hp lama bisa jadi 4g, karena mifi tersebut dapat digunakan oleh banyak perangkat termasuk handphone dengan fitur WiFi tanpa harus tersambung seperti modem pada umumnya. 

Hal tersebut tentu akan lebih menguntungkan lagi dan memanjakan para pengguna gadget, apalagi dengan kelengkapan layanan smartfren 4g lte advance yang memiliki jangkauan luas di hampir seluruh wilayah Indonesia.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Layanan 4G LTE Advanced dari Smartfren Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top