Selasa, 14 Maret 2017

Dokumen Untuk Pengajuan Klaim Asuransi Kendaraan Mobil

22.43.00 Posted by Windi Ariska No comments
Dokumen Untuk Pengajuan Klaim Asuransi Kendaraan Mobil
Kepemilikan asuransi kendaraan mobil saat ini sangatlah dibutuhkan. Hal itu dipengaruhi oleh berbagai hal yang sering terjadi belakang ini di negara kita, Indonesia. Perubahan cuaca yang tidak bisa di prediksi, banyaknya peristiwa banjir di tengah kemacetan di jalanan kota, juga semakin canggihnya tingkat pencurian kendaraan bermotor dan perampokan mobil semakin menguatkan para pemilik mobil untuk memiliki asuransi mobil yang benar-benar dapat memberikan jaminan keamanan dari hal-ha buruk yang diinginkan tersebut. 

Pilihlah sebuah asuransi yang benar-benar memberi pelayanan inovatif yang dapat memuaskan para pelanggannya. Perusahaan simasnet adalah salah satu perusahaan asuransi dari Indonesia yang sudah siap bersaing baik di tingkat nasional maupun tingkat regional (asia tenggara). Kesiapan simasnet tersebut terlihat dari di buatkannya aplikasi online dan media lain berbasis teknologi digital yang dapat dijadikan media pengajuan klaim oleh nasabah kapan pun dan dimana pun.

Setelah melakukan pengajuan klaim atas kerusakan mobilnya, nasabah asuransi kendaraan mobil simasnet harus mempersiapkan berbagai dokumen yang di syaratkan seperti berikut ini. Pihak nasabah simasnet harus menyediakan dokumen-dokumen berikut:

Formulir pengajuan klaim yang sudah disediakan simasnet dan sudah terisi dengan lengkap dan jelas.
Dokumen Surat Tanda Nomor Kendaraan yang masih berlakuDokumen identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku jika nama pelapor pada formulir klaim tidak sama dengan nama tertanggung yang tercatat sebagai nasabah simasnet.

Formuliar klaim seperti yang dijelaskan pada point satu harus dilengkapi stempel perusahaan jika polis asuransi mobil simanet bukan atas nama pribadi melainkan atas nama sebuah perusahaan.Jika pengajuan klaim tidak lebih dari 5 hari atau setara dengan 5 x 24 jam, dan dokumen-dokumen di atas sudah di persiapkan dengan lengkap, tunggu surveyor yang ditugaskan dari pihak simasnet untuk menyurvei mobil yang rusak tersebut. 

Setelah selesai penyurveyan, pihak simasnet akan segera menunaikan semua kewajibannya kepada nasabah asuransi kendaraan mobil sesuai dengan perjanjian pada polis asuransi yang telah disepakati kedua belah pihak.

0 komentar:

Poskan Komentar