Latest News

Minggu, 19 Maret 2017

Pasangkan Aplikasi Editor Foto di Smartphone

Pasangkan Aplikasi Editor Foto di Smartphone
Berfoto di smartphone saat ini menjadi kegiatan yang seru dan menyenangkan, apalagi di era digital saat ini, tengah trend yang namanya foto selfi dengan kamera depan di smartphone yang dapat membuat pengalaman berfoto lebih berkesan. Hal tersebut juga didukung dengan adanya aplikasi editor foto yang dapat di pasangkan di smartphone anda, dengan cara didownload. 

Aplikasi yang dapat disematkan pada smartphone mu di antaranya Adobe Photoshop Touch yang merupakan aplikasi untuk mengedit foto di smartphone, seperti New Andromax C2 dari smartfren yang mendukung penerapan aplikasi tersebut. Aplikasi ini sebelumnya hanya keluar di komputer saja, namun saat ini dapat juga digunakan pada smartphone android. Anda dapat mendownload aplikasi ini di Play Store secara gratis, sehingga anda pun dapat langsung melakukan edit foto instan menjadi sangat bagus.

Aplikasi untuk edit foto berikutnya adalah PIcsArt PhotoStudio yang juga bisa anda dapatkan di Play Store secara gratis, di mana aplikasi ini menyuguhkan sebuah kemudahan dalam mengedit gambar atau foto menjadi sebuah karya seni yang keren. Hal tersebut disebabkan salah satunya karena adanya berbagai efek menarik yang tersedia pada aplikasi ini. Anda dapat mengekspresikan editan foto sesuai dengan gaya masing – masing, tentu sangat bermanfaat bukan. Photo Studio merupakan aplikasi selanjutnya yang juga dapat dipasangkan di smartphone andromax C2 dengan sangat mudah, aplikasi ini sangat simple dan mudah untuk digunakan. 

Aplikasi ini ditujukan untuk anda yang senang dengan adanya efek gambar, karena dalam edit foto ini, anda akan disediakan 200 filter dan efek yang bagus. Yang terakhir, lengkapi andromax C kamu dengan aplikasi edit foto Autodesk PixLr yang memungkinkan anda dapat mengedit efek dengan pewarnaan sebuah gambar. Sehingga gambar tersebut akan tampak lebih artistic dan nampak seperti menggunakan kamera profesional.

Demikian beberapa aplikasi yang dapat kamu peroleh dengan gratis di Play Store, dan dapat memangkasnya dengan mudah di andromax C android pintar dari smartfren yang akan menunjang pengalaman berfoto lebih seru dan menyenangkan melalui aplikasi editor foto yang dapat di pasangkan di smartphone tersebut.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pasangkan Aplikasi Editor Foto di Smartphone Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top