Latest News

Jumat, 24 Maret 2017

Tanda Akan Melahirkan Dalam Waktu Dekat

Tanda Akan Melahirkan Dalam Waktu Dekat
Melahirkan merupakan salah satu hal yang sangat di tunggu sewaktu kehamilan. Untuk bisa melahirkan sendiri tentunya ada tanda-tandanya, terlebih jika dalam waktu dekat. Maka dari itu kali ini saya akan sedikit berbagi informasi kepada Anda mengenai Tanda akan melahirkan dalam waktu dekat. Diantaranya yaitu:

Di bagian punggung Anda akan terasa nyeri, kemudian merasakan sakit perut dank ram seperti halnya Anda pada saat masa pramenstruasi.

Anda akan merasakan sangat sulit untuk tidur.

Selanjutnya untuk frekuensi dalam buang air kecil juga akan meningkat. Biasanya dalam hal ini dalam beberapa pekan atau jam sebelum Anda dalam proses persalinan, maka bayi Anda akan turun ke bagian tulang panggul Anda. Nah kondisi tersebut tentunya akan dapat membuat rahim bisa kembali bersandar lebih serung pada kandung kemih, sehingga hal tersebut menyebabkan frekwensi nuang air kecil meningkat.

Keluar lendir kental yang bercampur dengan darah dari vagina. Selama Anda dalam waktu hamil maka servik akan ditutupi dengan adanya lender yang kental. Akan tetapi pada saat Anda mendekati persalinan, maka serviks Anda akan menjadi lebih besar dan kemudian kan membuat jalan lendir itu keluar melalui vagina.

Adanya kontraksi palsu. Kontraksi tersebut biasa juga disebut dengan Braxton Hicks atau terjadi pada pengencangan perut yang datang dan pergi. Namun untuk pengencangan ini tidak sekuat seperti adanya kontraksi yang sungguhan yang etrjadi pada saat Anda sedang melahirkan. Biasanya untuk kontraksi tersebut kurang lebih akan berlangsung 30 sampai 120 detik.

Perubahan pada bagian serviks. Untuk jaringan pada serviks Anda tentunya akan melunak atau kembali menjadi elastis.

Air ketuban pecah. Ini merupakan tanda yang sudah sangat umum terjadi dan tentunya sudah menjadi pertanda yang pokok.

Nah itulah tanda akan melahirkan dalam waktu dekat yang tentunya perlu untuk calon ibu dan ayah ketahui. Dengan mengetahui hal tersebut maka akan dapat melakukan antisipasi jika hal tersebut terjadi. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tanda Akan Melahirkan Dalam Waktu Dekat Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top