Latest News

Selasa, 04 April 2017

Smartfren Wifi Membuat Internetan Semakin Murah

Smartfren Wifi Membuat Internetan Semakin Murah
Kecanggihan sejumlah teknologi saat ini terus mengalami perkembangan yang mana teknologi sekarang ini tidak akan lepas dari kegiatan kita. Salah satu teknologi yang sekarang ini meliputi kebutuhan dan tidak lepas dari kita adalah gadget yang mana gadget merupakan pilihan utama bagi kita untuk berkomunikasi. Berkembangnya sebuah gadget sekarang ini membuat gadget tidak hanya di pakai untuk menelpon atau sms saja tetapi sekarang ini dengan gadget kita bisa berkomunikasi sambil bertatap muka yang mana sering di sebut dengan video call. 

Selain itu juga kegiatan mengirim pesan kita juga bukan hanya bentuk tulisan saja tetapi kita bisa mengirim file dengan sangat mudah. Semua kegiatan tersebut tidak akan lepas dari yang namanya jaringan internet. Perkembangan jaringan internet juga sekarang ini mengalami perkembangan yang mana sekarang ini perkembangan internet sudah memasuki era 4G yang sudah kita ketahui jaringan 4G ini memiliki kecepatan internet yang sangat baik sekali. Dengan adanya jaringan 4G membuat banyak juga di rilis gadget 4G yang mana harganya tidak murah.

Mengingat harga gadget 4G tidak murah maka salah satu provider yaitu smartfren meluncurkan smartfren wifi yang mana wifi ini adalah modem yang bisa di gunakan untuk semua jenis gadget. Dengan menggunakan modem wifi ini bagi kita yang memiliki gadget yang jaringan internetnya masi 3G akan di buat menjadi 4G LTE yang mana akan sangat membantu kita melancarkan internet dan mempercepat jaringan internet kita. Bentuknya yang minimalis dan juga kecil maka akan sangat mudah sekali untuk kita bawa kemana mana. 

Harga dari modem tersebut terbilang sangat murah sekali bila di bandingkan dengan kita membeli gadget baru yang memiliki jaringan internet 4G maka dari itu untuk kita yang ingin memiliki gadget dengan jaringan 4G baiknya membeli smartfren wifi agar lebih hemat lagi. 

Smartfren juga di bekali dengan paket unlimitednya yang sangat murah sekali yang membuat internetan kita semakin puas. Maka dari itu untuk kita yang senang internetan baiknya kita menggunakan modem wifi ini agar internetan kita semakin lancar lagi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Smartfren Wifi Membuat Internetan Semakin Murah Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top