Latest News

Jumat, 05 Mei 2017

Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Penggunaan Home Lift

Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Penggunaan Home Lift
Home lift yang sudah memiliki perkembangan yang sangat pesat, memberikan segala kemudahan bagi para pengusaha ataupun rumahan dalam menyediakan sebuah alat penghubung yang berguna untuk menghubungkan lantai pertama dengan lantai berikutnya. Alat tersebut adalah lift yang sangat praktis dan mudah untuk digunakan meskipun di rumah, dan tidak akan membuat rumah jadi terlihat sempit melainkan rumah akan terlihat megah dan indah karena tertata sangat rapi. Kemudahan yang diberikan Reycom sebagai perusahaan penyedia home lift indonesia kepada konsumennya adalah suatu hal yang sangat berfungsi dan bermanfaat dalam kehidupan.

Dalam penggunaan home lift yang dijual Reycom sebagai perusahaan penyedia home lift indonesia sudah teruji dan terpercaya, sehingga sangat aman untuk digunakan. Beragam desain yang diberikan membuat konsumen bebas untuk memilih yang sangat disesuaikan dengan kebutuhan yang ada, sehingga pembuatannya pun tidak sia-sia dan betul-betul sangat bermanfaat. Pembuatan lift di suatu rumah memang tidaklah sembarangan, namun harus memikirkan beberapa hal supaya pembuatan dapat dilakukan dengan baik. beberapa diantaranya adalah :

Memiliki space ruang lift. Biasanya space yang digunakan untuk pemaasangan sebuah lift di rumah berukuran 1600mm x 1700mm, namun apabila ukurannya kurang dari itu maka konsultasikan dahulu terhadap kontraktornya.

Memiliki PIT atau sebuah lubang pada lantai pertama yang dapat berfungsi sebagai pelindung atau safety. Dan untuk rumah sendiri PIT yang dibutuhkan minimal 300mm.

Memiliki overhead. Overhead adalah jarak antara lantai terakhir dengan atap. Seperti rumah yang memiliki desain dengan lantai pertamanya memiliki tinggi 4 meter, lantai kedua 4,5 meter dan lantai ke tiga 4 meter. Dan yang disebut overheadnya adalahlantai ketiganya dengan jarak yang dibutuhkan adalah minimalnya. Sehingga harus betul-betul diperhitungkan supaya tidak terjadi kesalahan dalam pembuatannya.

Dengan memperhatikan segala kemungkinan yang ada akan menjadikan pembuatan suatu lift akan berfungsi dengan baik. Gunakanlah selalu Reycom sebagai penyedia home lift Indonesia yang sudah terpercaya dalam memperindah ruangan dan mempermudah segala aktivitas di rumah untuk sampai pada lantai rumah berikutnya dengan nyaman dan aman.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Penggunaan Home Lift Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top