Latest News

Rabu, 17 Mei 2017

Tips Merawat Rambut Agar Terhindar Dari Ketombe

Tips Merawat Rambut Agar Terhindar Dari Ketombe

Perawatan rambut memang sangat dibutuhkan sekali baik itu untuk pria dan wanita. Dengan perawatan yang cocok dan juga bagus pastinya akan menghasilkan rambut yang indah dan juga sangat sehat. Untuk bisa menjadi seperti itu juga butuh beberapa produk perawatan rambut yang cocok. Bila tidak dirawat atau tidak melakukan perawatan rambut pastinya akan timbul berbagai macam masalah seperti jamur, rambut rusak dan paling sering di alami adalah ketombe. 

Ketombe ini merupakan sumber dari masalah tersebut dan sering kali ada dan membuat kepala menjadi gatal dan rontok. Nah untuk mengatasinya tentu saja sangat mudah, kini banyak sekali tips – tips dan cara mengatasi ketombe seperti yang akan saya bahas, berikut saya akan paparkan untuk anda.

1 . Menggunakan Shampo Yang Cocok

Terkadang pemilihan shampo yang salah menjadi masalah dan membuat rambut anda menjadi rusak, paling buruk menjadi rontok. Nah maka dari itu alangkah baiknya anda harus mengetahui terlebih dahulu kira – kira shampo apa yang memang cocok untuk rambut anda. bisa berkonsultasi atau juga anda bisa mencarinya di internet sesuai dengan tipe rambut anda, bila salah memilih shampo bukannya menjadi hilang tapi malah akan terus bertambah. Maka dari itu hal ini sangat penting sekali.

2 . Memakai Conditioner

Perawatan tentunya bukan dari luar saja. Menggunakan shampo memang perawatan dari luar, nah dalamnya juga harus di berikan perawatan karena sumber masalahnya ada pada bagian dalam. Bukan hanya tubuh saja yang memerlukan nutrisi yang cukup agar tetap sehat namun rambut juga tentunya harus diberikan nutrisi yang cukup agar rambut tetap sehat dan kuat serta terhindar dari berbagai macam masalah rambut seperti ketombe. nah anda bisa menggunakan conditioner yang kini bisa di dapatkan dengan mudah di berbagai toko.

Nah itulah beberapa hal yang bisa saya sampaikan untuk anda. semoga cara mengatasi ketombe di atas bisa menjadi referensi dan semakin memperhatikan lagi agar rambut anda tetap sehat dan terhindar dari ketombe
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tips Merawat Rambut Agar Terhindar Dari Ketombe Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top