Latest News

Senin, 15 Mei 2017

Training Sekretaris Professional Internal dan Eksternal

Training Sekretaris Professional Internal dan Eksternal

Fungsi dari sekretaris tentunya sangat banyak meliputi beberapa kerjaan yang mempengaruhi maju dan tidaknya sebuah perusahaan, selain berhubungan dengan dunia administrasi baik tulis maupun lisan, sekretaris juga bagian dari asisten pemimpin sebuah organisasi perusahaan, sehingga dengan begitu, kemajuan perusahaan tentunya tidak terlepas dari peran sekretaris dan pemimpin perusahaannya. Oleh karena itu, perusahaan Anda membutuhkan sekretaris professional dan handal? Serta mampu berkomunikasi dengan baik dan cakap. Konsultasikan kepada lembaga kursus pelatihan khusus sekretaris yaitu Misi Id yang siap menjadi rekan Anda dalam memajukan dunia bisnis atau perusahaan Anda. Misi id adalah sebuah lembaga yang akan mendidik sekretaris perusahaan Anda melalui training sekretaris professional.

Pelatihan sekretaris di misi id tentunya akan menjelaskan dua peranan penting terkait sekretaris baik secara internal, seperti sebagai pemersatu kaitan-kaitan fungsional di tempat kerjanya dan kemampuan menerjemahkan kebijakan manajer dan melakukan aktifitas manajemen yang baik. Sedangkan peran secara eksternal yaitu seorang sekretaris harus mampu membangun citra dan reputasi baik tentang perusahaan di mata pelanggan maupun mitra usahanya dan publik. Oleh karena itu, melalui pelatihan sekretaris akan memberikan gambaran mengenai bagaimana trugas, pokok dan fungsi sebagai pekerja seorang sekretaris yang merupakan pekerjaan multi fungsi yang harus dikerjakan dalam waktu yang mungkin bersamaan. Menjadi seorang sekretaris tentunya harus mempunyai sikap yang professional, bagaimana cara menghadapi pekerjaan rumit, bentroknya jadwal serta bagaimana menyikapi masalah yang muncul nantinya. Oleh karena itu, lembaga pelatihan untuk menjadi seorang sekretaris hAndal dan professional yaitu Misi Id akan menjawab semua permasalahan yang akan dihadapi seorang sekretaris sehingga dengan begitu, sekretaris yang terlatih akan mempunyai etos kerja yang professional. Selain itu juga, berkomunikasi atau menghadapi klien seorang sekretaris harus mempunyai keterampilan untuk mendukung executive atau manager secara efektif dan efisien. Oleh karena itu, dia harus mendapatkan pelatihan yang efektif dan diberikan pelatihan nyata dan jelas melalui lembaga pelatihan.

Training Sekretaris Professional Internal dan Eksternal

Itulah training sekretaris professional di Misi Id untuk mendidik dan melatih orang-orang yang telah lulus tes untuk menjadi Executive Assistant yang professional di perusahaan Anda.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Training Sekretaris Professional Internal dan Eksternal Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top