Latest News

Senin, 07 Agustus 2017

3 Tempat Wisata Di Seminyak Bali Yang Paling Populer


3 Tempat Wisata Di Seminyak Bali Yang Paling Populer
Di Indonesia, Bali merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer hingga ke seluruh penjuru dunia. Ada banyak tempat wisata di Bali yang bisa dipilih, semuanya menawarkan keindahannya masing-masing sehingga selalu berhasil menjadi magnet yang mampu menyedot wisatawan domestik dan mancanegara di akhir pekan atau pun di musim liburan. 

Salah satu tempat di Bali yang tidak pernah surut dari kunjungan wisatawan adalah Seminyak Bali. Tempat ini dikenal sebagai tempat untuk mencari private villa mulai dari villa mewah hingga berharga murah untuk disewa.
3 Tempat Wisata Di Seminyak Bali Yang Paling Populer
Seminyak Bali sangat cocok bagi anda yang suka dengan spa, shoping, dan berburu kuliner. Oleh karenanya, jika anda ingin menikmati kenyamanan dan relaksasi spa in Bali Seminyak, anda bisa booking secara online melalui spaongo.com. 

Berikut ini akan kami paparkan 3 tempat wisata di Seminyak Bali yang paling populer sebagai panduan tempat wisata untuk anda kunjungi.

1. Pura Petitenget

Pura Petitenget menawarkan wisata sejarah yang sangat kental dengan suasana religius. Tempatnya berlokasi di desa Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali dan bisa ditempuh sekitar 10 kilometer arah Barat Daya dari Kota Denpasar, tepatnya di tepi pantai Peti tenget atau pantai Petitengan.

2. Pantai Echo

Mengunjungi pulau Bali tidak lengkap jika anda tidak menikmati keindahan pantainya. Seperti pantai Echo di Seminyak Bali yang berada di atas karang namun sisi pantainya terdapat pasir yang landai, letaknya tepat bersebelahan dengan pantai Canggu. Pantai Echo masih terjaga keasrian dan kebersihaannya. 

Suasananya yang tenang, damai dan sepi sangat cocok bagi anda yang tengah memadu kasih bersama pasangan di masa bulan madu. Keindahan Pantai Echo biasanya dinikmati dengan cara berenang atau berselancar, di sore hari anda dapat menikmati keindahan panorama matahari terbenam.

3.Pantai seminyak

Pantai seminyak atau biasa disebut juga dengan nama pantai Dhyanapura merupakan pantai indah di Bali yang memiliki pasir lembut dan landai. Di tempat ini, ada banyak pilihan restoran, hotel, atau villa yang bisa anda pilih sebagai tempat istirahat.

Itulah tiga pilihan tempat wisata indah di Seminyak Bali yang bisa anda kunjungi. Untuk mendapatkan pelayanan paling nyaman di berbagai tempat spa in Bali Seminyak, anda bisa booking sekarang juga melalui spaongo.com.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 3 Tempat Wisata Di Seminyak Bali Yang Paling Populer Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top