Latest News

Rabu, 23 Agustus 2017

Nutrisi yang Baik Bagi Anak dalam Pertumbuhan Otak Mereka

Nutrisi yang Baik Bagi Anak dalam Pertumbuhan Otak Mereka
Dilihat dari pertumbuhan anak yang saat ini tumbuh dengan pesat dalam menjalankan setiap kebutuhannya maka dalam hal ini kita sebagai orangtua harus memenuhi setiap asupan gizi juga dalam pembekalan ilmu agar anak tumbuh cerdas dan gemilang dalam mendapatkan apa yang ia inginkan saat ini. Anda bisa melihat perubahan itu dalam usia 6 tahun kemudian anda melihat lagi dalam usia 12 sampai 14 tahun maka anda akan melihatnya dalam pertumbuhan anak betapa cepatnya mereka tumbuh baik dalam perkembangnya.

Dalam melihat tumbuh kembang anak semakin cepat dalam petumbuhanya maka langkah sederhana yang harus dilakukan bagi setiap orangtua dalam pemenuhan kebutuhanya yaitu pemberian nutrisi penting pada anak untuk tumbuh kembang anak yang lebih baik. Dalam pemberian nutrisi kali ini haruslah diberikan kepada seluruh nutirisi yang sangat penting bagi tubuh dan juga otak anak. dengan begitu adanya sebuah keseimbangan anak dalam menjalankan setiap aktifitas yang anak dilakukan.

Nutrisi juga mempunyai peran utama untuk mengembangkan daya tahan tubuh anak selama proses tumbuh kembang terjadi, agar anak tidak mudah sakit dan agar tidak mengganggu proses tumbuh kembang anak. Maka sangat penting orang tua mememenuhi nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan otak anak pada usia dini.

Pertumbuhan otak telah dimulai ketika anak masih didalam kandungan. Ketika usia kandungan ibu 18 hari, baru saja terbentuk sebuah cikal bakal otak yang berupa lempengan. Ketika usia 4-6 bulan kehamilan sang ibu, sel-sel otak paling banyak diproduksi pada saat itu. Jumlah sel otak kandungan pada masa itu sangat memengaruhi kualitas otak anak saat lahir.

Itulah hal yang mesti kita perhatikan dalam tumbuh kembang anak dalam setiap menjalankan setiap aktifitas yang saat ini memang menjadi hal yang penting bagi anak dalam pemenuhan nutrisi tersebut agar mendapatkan sebuah kesehatan dan kecerdasan yang dimiliki saat ini memang langkah ini haruslah di perhatikan bagi orangtua dalam mendapatkan apa yang menjadi Harapan orangtua saat ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Nutrisi yang Baik Bagi Anak dalam Pertumbuhan Otak Mereka Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top