Latest News

Rabu, 06 September 2017

Jaminan Belanja Bantal Foto Di Snapy

Jaminan Belanja Bantal Foto Di Snapy
Snapy sebagai perusahaan yang menerapkan konsep bisnis web2print, yakni sebuah metode untuk melakukan pemesanan produk ready print semisal Bantal foto untuk kemudian dilakukan pencetakan langsung melalui sebuah situs website, dimana telah tersedia berbagai macam pilihan produk dan template siap pakai untuk setiap item produknya. 

Dengan demikian, Snapy akan memberikan fasilitas – fasilitas yang akan memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggannya ketika mereka melakukan pemesanan barang cetakan bermutu tinggi. Anda tidak perlu repot – repot datang ke cabang Snapy untuk melakukan pemesanan. 

Cukup dengan mengunjungi website resmi Snapy, anda sudah bisa melakukan pemesanan segala jenis barang cetakan seperti halnya bantal foto secara online. Sangat mudah bukan ? anda akan bisa menghemat pengeluaran dalam hal biaya, tenaga serta waktu anda, karena anda bisa memesan kepada Snapy kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, ketika anda membeli Bantal foto misalnya, anda akan diberikan sebuah jaminan atas pembelian barang tersebut jika barang yang anda beli tersebut tidak sesuai dengan keinginan anda. Ada beberapa jaminan yang disediakan oleh Snapy untuk anda yaitu sebagai berikut :

Kembalikan kepada Snapy dengan disertai keterangan kenapa Anda tidak puas dengan kualitas produk kami, maka akan diganti langsung sampai Anda puas.Anda tidak mau menerima atau diperbaiki kualitas nya? Silahkan anda kembalikan produk tersebut dan Snapy akan kembalikan uang Anda senilai produk yang anda pesan.

Bila Anda tetap tidak puas dengan kualitas Snapy, tetapi anda memiliki toleransi untuk menerima kualitas produk tersebut, maka kami akan memberikan potongan langsung sebesar 20%Demikian beberapa jaminan yang ditetapkan oleh Snapy ketika ada ketidakpuasan pada pelanggan yang telah melakukan pemesanan seluruh barang cetakan termasuk dalam hal pembelian Bantal foto. 

Inilah bukti bahwa Snapy sangat memperhatikan pelayanan pasca jual kepada seluruh pelanggannya. Ini pula cara Snapy untuk mewujudkan visi perusahaan yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan. Segera kunjungi Snapy untuk memperoleh bantal foto yang anda inginkan untuk menghiasi tempat tidur anda, agar tempat tidur anda menjadi lebih nyaman untuk digunakan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jaminan Belanja Bantal Foto Di Snapy Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top