Latest News

Rabu, 01 November 2017

Kesegaran dan Manfaat Yuzu Tea

Kesegaran dan Manfaat Yuzu Tea

Salah satu produk minuman dalam kemasan botol yang kita kenal dengan kesegarannya adalah yuzu tea, yang mana yuzu tea ini adalah produk minuman dalam kemasan botol yang bersumber dari bahan bahan yang dibuat seperti buah yuzu dan pucuk teh bermanfat. Buah yuzu adalah buah yang berbentuk lonjong sama halnya dengan buah jeruk nipis, yang mana, buah yuzu mulai berkembang di Negara Jepang, dan di Indonesia sendiri saat ini sudah mulai banyak dan mulai dikenal baik dari bentuk maupun manfaatnya. 

Buah yuzu memiliki kandungan bermanfaat dan berkhasiat seperti kandungan vitamin C dll. Sehingga dengan kandungan dan manfaatnya tersebut sangat baik dipadukan dengan manfaat teh yang menjadi satu dalam kemasan minuman yuzu sehat dalam kemasan botol dengan manfaat yang luar biasa. adapun manfaat yuzu tea adalah sebagai berikut.

Mengatasi Dehidrasi
Dehidrasi merupakan suatu kondisi yang bisa dialami siapa saja, baik sedang beraktivitas maupun sedang berada di rumah dan di mana saja, dhidrasi adalah adanya perasaan dan tuntutan tubuh yang menginginkan asupan cairan dalam tubuh, sehingga tubuh yang kekurangan cairan akan menurunkan stamin dan vit. Oleh sebab itu, dengan konsumsi buah yuzu atau konsumsi minuman yuzu tea ini maka, semua dehidrasi anda akan teratasi akibat dari kandungan dan manfaat serta kesegaran yang dimiliki yuzu tea.

Meningkatkan stamina dan kesegaran Tubuh
Buah yuzu mengandung vitamin C yang sangat banyak didalamnya bahkan lebih dari 4 kali lipat dibandingkan dengan jeruk lemon pada umumnya sehingga manfaatnya pun akan dirasa semua orang yang mengonsumsinya. Manfaat buah yuzu dari kandungan vitamin C – nya adalah meningkatkan stamina dan kesegaran bagi tubuh, baik ketika beraktivitas, olahraga, serta kerja keras, kerja di kantor, perjalanan dan lain sebagainya.

Demikian informasi mengenai manfaat dan kesegaran yuzu tea yang dihasilkan dan bersumber dari buahy yuzu asli sehingga menyegarkan badan dan bermanfaat.bagi pningkatan kualitas stamina anda tetap vit. Yuzu tea original dan yuzu black tea merupakan dua varian produk minuman yuzu sehat dan menyegarkan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kesegaran dan Manfaat Yuzu Tea Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top