Latest News

Selasa, 07 November 2017

Keuntungan Kartu Perdana Internet Smartfren

Keuntungan Kartu Perdana Internet Smartfren
Kartu perdana internet - Smartfren baru-baru ini merilis kartu perdana GSM 4G dan kartu perdana Smartfren 4G GSM+. GSM itu sendiri memiliki tagline Semau-Mu, seperti namanya, kita dapat memilih kuota internet pada jaringan 4G LTE dan menikmati komunikasi sesuai yang diinginkan dengan Smartphone Anda. Inilah beberapa keuntungan menggunakan kartu Internet Smartfren.

1. Keuntungan menggunakan kartu perdana Smartfren 4G LTE adalah dapat digunakan pada semua handphone yang telah menggunakan 4G LTE. Baik dari kelas atas hingga kelas dibawahnya, asalkan handphone tersebut telah memiliki kualifikasi 4G LTE.

2. Free Bonus Internet Quota
Jika Anda membeli kartu perdana Smartfren 4G GSM+, Anda akan mendapatkan banyak bonus kuota Internet yang dapat Anda nikmati. Pertama, saat aktivasi Anda mendapatkan bonus 3GB, bonus isi ulang pertama sebesar 10 GB dan bonus gratis internet 2 GB setiap bulan selama setahun. Semua bonus tersebut dapat digunakan selama 30 hari, dan selama 24 jam non stop.

3. Bonus Aktivasi
Setelah Anda mengaktifkan kartu perdana internet Smartfren 4G GSM+ dan kartu Smartfren 4G kemudian mendownload aplikasi MySmartfren pada aplikasi Google Playstore, pelangggan akan mendapatkan bonnus aktivasi. Jika pelanggan membeli isi ulang minimal Rp. 60.000,- per bulan, Anda akan mendapatkan bonus 2 GB

4. Dapat digunakan di banyak pilihan smartphone
Bukan hanya dapat digunakan di handphone Andromax, beberapa smartphone dapat juga menggunakan kartu internet Smartfren GSM ini. Beberapa diantaranya adalah Samsung Note 5, Samsung S series, Lenovo Vibe K5, Lenovo Vibe K5 plus, Lenovo K6 Power dan Note, Lenovo A5010, OPPO A39, OPPO F1 Pllus, dan Motorola Z series.

Itulah tadi beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan kartu perdana internet smartfren. Dengan harga yang terjangkau, dan juga sinyal yang cukup kuat, rasanya Smartfren dapat menjadi salah satu provider favorit. Cukup menarik, bukan?


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Keuntungan Kartu Perdana Internet Smartfren Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top