Latest News

Kamis, 23 November 2017

Mengatasi Rambut Rontok Dengan Kebiasaan yang Baik


Clear Sakura

Salah satu penyebab rambut rontok adalah masalah ketombe. Ketombe yang muncul tentunya diakibatkan dari kulit kepala yang tidak sehat akibatnya rambut menjadi rapuh serta mudah rontok. Tentunya semua orang tidak mau mengalami hal tersebut, akibat dari kerontokan tersebut menjadikan rambut menjadi tipis dan tidak sehat. Tapi sekarang jangan khawatir ada shampo baru dari Clear Sakura Fresh yang mampu menghilangkan ketombe sampai ke akarnya dan menutrrisi sampai ke dalam. Sehingga rambut yang sehat dan terjauh dari masalah ketombe rambut pun menjadi sehat dan bebas dari kerontokan. Selain itu, kandungan ekstrak sakura memberikan efek yang wangi dan segar sepanjang hari dan rambut menjadi mudah diatur.

Sebetulnya masalah kerontokan selain dari penyebab ketombe juga berbagai kebiasaan yang mungkin bisa dilakukan untuk mengatasi rambut rontok.

1. Menyisir rambut

kebiasaan yang baik dengan rajin menyisir rambut, misalnya setelah mandi atau sekedar merapikan rambut. Kegiatan tersebut mampu membersihkan kulit kepala dari sel kulit mati yang bisa mengakibatkan ketombe. Lakukan kebiasaan tersebut secara teratur untuk mengatasi rambut berketombe dan bebas dari kerontokan.

2. Perbanyak minum air putih serta buah-buahan

Tubuh yang kekurangan mineral bisa mengakibatkan dehidrasi dan menyebabkan rambut kering dan akibatnya terjadi ketombe dan mengalami kerontokan. Lakukan kebiasaan meminum air putih setiap hari sesuai dengan kebutuhan 8 gelas sehari serta diimbangi dengan buah-buahan untuk kelembaban alami kulit kepala dan kulit kepala menjadi sehat.

3. Hindari penggunaan Elektronik

Salah satu yang menyebabkan kerontokan adalah karena penggunaan barang elektronik seperti alat pelurus rambut atau catokan dan pengering rambut (hairdryer) secara berlebihan karena kegiatan tersebut mampu merusak jaringan kulit kepala dan rambut menjadi kering yang bisa mengakibatkan masalah ketombe dan kerontokan.

4. Masker Rambut

Salah satu yang bisa dilakukan untuk masalah ketombe dan kerontokan. Gunakan bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk masker rambut dan lakukan dengan cara yang teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Gunakan shampo Clear Sakura Fresh

Kebanyakan shampo anti ketombe dengan takaran yang keras sehingga mengakibatkan kulit kepala panas dan memicu kerontokan. Hal tersebut tidak akan terjadi lagi karena sekarang ada Sampo Clear dengan ekstrak sakura dengan Natrium 10 dan multivitamin yang khusus untuk rambut dan mampu mengembalikan nutrisi alami yang dibutuhkan.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mengatasi Rambut Rontok Dengan Kebiasaan yang Baik Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top