Latest News

Minggu, 05 November 2017

Tips Perawatan Meja Makan Kayu Agar Awet

model meja makan kayu

Untuk anda yang memiliki furniture rumah yang terbuat dari kayu, salah satunya meja makan pastinya membutuhkan beberapa tahapan perawatan bahan kayu yang digunakan. Model meja makan kayu sangat rentan mengalami kerusakan apalagi jika anda menempatkan makanan yang panas-panas di atas meja makan tersebut yang bisa merusak bagian permukaan meja makan. Selain itu juga terdapat beberapa alasan lainnya yang bisa membuat meja makan menjadi lebih cepat rusak. Untuk itu anda bisa memperhatikan beberapa tips perawatan meja makan dari bahan kayu.

Untuk tips yang pertama yaitu jangan pernah menempatkan meja makan kayu di bawah sinar matahari langsung. Hal ini dikarenakan jika terkena paparan sinar matahari secara langsung bisa membuat warna meja makan menjadi pudar.

Untuk tips yang kedua yaitu menjaga kelembaban ruang makan agar tidak merusak meja makan kayu. Untuk itu anda bisa menempatkan pendingin udara agar bisa mengatur susu udara di ruang makan

Untuk tips yang ketiga yaitu Hindari menempatkan meja makan kayu di atas tanah karena tanah sangat lembab. Karena jika meja makan diletakkan di tempat yang lembab pastinya meja makan akan terkena rayap.

Untuk tips yang keempat yaitu gunakan media tatakan gelas atau wadah agar bisa melindungi permukaan meja makan dari tumpahan air ataupun juga noda makanan.

Untuk tips yang kelima yaitu apabila permukaan meja makan terkena tumpahan air, maka sebaiknya anda membersihkan permukaan meja dengan menggunakan kain katun lembut ataupun juga menggunakan tisu yang bisa menyerap air dengan baik. Agar tidak merusak permukaan meja makan.

Untuk tips yang keenam yaitu menempatkan kaca ataupun juga kain taplak untuk melapisi permukaan meja makan agar tidak cepat rusak.

Untuk tips yang ketujuh yaitu ketika memindahkan meja makan kayu, cara yang tepat ketika memindahkan meja yaitu dengan cara mengangkatnya pada titik meja yang terkuat yaitu pada bagian kaki meja.

Untuk anda yang mencari model meja makan kayu yang didesain dengan desain modern dan juga berkualitas, maka IKEA bisa menjadi solusinya. Hal ini dikarenakan IKEA menyediakan berbagai model meja makan yang berkualitas.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tips Perawatan Meja Makan Kayu Agar Awet Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top