Latest News

Kamis, 28 Desember 2017

Asuransi Haji dan Umrah yang Aman di Chubb Syariah

Asuransi Haji dan Umrah yang Aman di Chubb Syariah
Sebagai negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam maka bisa menjalankan segala perintah Allah dalam Al-Qur’an menjadi harapan semuanya. Dalam hal ini termasuk dalam perintah menjalankan ibadah haji sekaligus juga dengan umrahnya. 

Untuk dapat pergi haji dan umrah ini maka segala resiko bisa saja terjadi mulai dari kecelakaan pesawat, kehilangan barang atau yang lainnya. Dari itu supaya perjalanan yang dilakukan bisa lebih aman dan tentram maka memiliki asuransi haji dan umrah menjadi pilihan yang tepat.
Asuransi Haji dan Umrah yang Aman di Chubb Syariah
Pilihan untuk asuransi haji dan umrah ini sangat banyak perusahaan asuransi yang menawarkannya sehingga untuk pilihan yang tepat bisa didapatkan dari perusahaan asuransi yang betul-betul sudah berpengalaman, menjalankan asuransinya dengan sistem yang syariah. 

Untuk hal ini anda dapat memilih asuransi Chubb Syariah yang menyediakan asuransi haji dan umrah terbaik, yang membuat perjalanan haji dan umrah anda menjadi semakin nyaman dan aman. Dengan memiliki asuransi haji dan umrah dari Chubb Syariah juga bisa didapatkan berbagai manfaat seperti berikut: 

1. Pertanggungan meninggal dunia. 
Dengan memiliki asuransi haji dan umrah maka resiko saat meninggal dunia terutama dalam melakukan perjalanan haji akan mendapat pertanggungan dari perusahaan asuransi. Uang pertanggungan yang didapatkan bisa digunakan untuk berbagai keperluan ahli waris yang ditinggalkan terutama yang berhubungan dengan kedukaan.

2. Bisa mendapatkan perawatan medis. 
Saat perjalanan haji atau umrah yang namanya sakit bisa terjadi kapan dan dimana saja. Untuk itu jika saat sakit tersebut memerlukan perawatan maka dengan adanya asuransi biaya perawatan medis yang diperlaukan dapat ditanggung oleh pihak asuransi. Untuk biaya ini bia didapatkan secara langsung yaitu dengan melakukan klaim yang dilengkapi dengan berbagai dokumennya.

3. Pertanggunagan saat terjadi kecelakaan. 
Kecelakaan yang terjadi bisa terjadi ketika anda sedang melakukan perjalanan haji dan umrah. Untuk pertanggungan yang diberikan dapat berupa uang pertanggungan dari kecelakaan seperti harus dirawat, mengalami cacat fisik, bahkan sampai meninggal dunia. Dengan begitu saat anda meninggalkean keluarga untuk haji dan umrah semuanya bisa tenang dengan memiliki asuransi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Asuransi Haji dan Umrah yang Aman di Chubb Syariah Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top