Latest News

Rabu, 20 Desember 2017

Mengenal Yuzu Lemon Dalam Yuzu Tea

Mengenal Yuzu Lemon Dalam Yuzu Tea

Bahan dasar pembuatan minuman segar alami Yuzu Tea atau Yuzu Green Tea adalah buah Yuzu lemon yang sangat terkenal di negara Jepang. Buah yuzu lemon merupakan buah Yuzu adalah turunan dari jeruk mandarin dan citrus ichangensis. Buah yuzu umumnya sedikit lebih kecil darigrapefruit dengan kulit yang kasar, serta warnanya hijau hingga kuning oranye bergantung pada kematangannya. 

Ukuran buahnya (diameter) berkisar antara 5,5 cm hingga 7,5 cm, tetapi ada yang sebesar grapefruit (diameter 10 cm atau lebih). Tanaman ini berasal dari Cina dan tumbuh secara liar di Cina bagian tengah dan Tibet. Yuzu diperkenalkan keJepang dan Korea sejak zaman Dinasti Tang dan produksinya berkembang pesat di ketiga negara itu. Banyak sekali manfaat yang bisa anda peroleh dengan mengkonsumsi buah yuzu lemon tersebut, oleh sebab itu orang Jepang yang notabene merupakan orang – orang yang selalu disiplin dalam berbagai hal, selalu rutin setiap hari mengkonsumsi minuman berbahan dasar buah yuzu lemon tersebut.

Adapun beberapa manfaat yang bisa kita peroleh dengan mengkonsumsi buah Yuzu lemon secara rutin dan teratur setiap saat. Beberapa manfaat tersebut diantaranya adalah membantu menjaga kekebalan tubuh, membantu untuk menghindarkan kita dari penuaan dini, membantu mencegah berkembangnya sel-sel kanker dalam tubuh, membantu ginjal agar dapat bekerja dengan baik dan terhindar dari berbagai gangguan. 

Tekanan darah yang normal dan stabil yang bisa didapatkan dengan mengonsumsi buah yuzu, kesehatan dan kelancaran pencernaan bisa kita peroleh dengan mengonsumsi buah yuzu secara rutin, dan menurunkan berat badan. Itulah beberapa manfaat yang bisa anda rasakan pada saat anda mengkonsumsi buah yuzu tersebut.

Saat ini, baik di Jepang atau bahkan di Indonesia, untuk mengkonsumsi buah Yuzu lemon tersebut, anda tidak perlu repot – repot membeli buah yuzunya secara langsung. Anda bisa mengkonsumsi buah yuzu tersebut dengan cara meminum minuman segar alami Yuzu Tea atau Yuzu Green Tea. Minuman segar alami Yuzu Tea merupakan jenis minuman segar berbahan dasar buah yuzu lemon yang terkenal dengan manfaatnya tersebut kemudian dipadukan dengan teh serta bahan – bahan lainnya sehingga menyebabkan minuman Yuzu tersebut menjadi sebuah minuman yang segar dengan rasa unik yang dimilikinya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mengenal Yuzu Lemon Dalam Yuzu Tea Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top