Latest News

Kamis, 25 Januari 2018

Alasan Kenapa Memilih Smart Kapp

Alasan Kenapa Memilih Smart Kapp
Smart Kapp - Pernah Anda merasakan repotnya menyalin seluruh tulisan di papan tulis ketika sedang rapat? Atau mungkin pernah berpikir alangkah mudahnya bila semua coretan di papan tulis dapat tersimpan dengan mudah di gadjet Anda? Maka Anda tidak perlu kerepotan lagi, karena kin telah hadir papan tulis pintar berbasis digital bernama Smart Kapp.

Smart Kapp ini seperti papan tulis konvensional yang memakai spidol serta penghapus untuk membuat maupun menghapus coretan. Perbedaannya terletak pada berbagai fitur canggih yang mempermudah para pemakainya. Papan tulis pintar ini dapat membagikan konten secar menggunakan Bluetooth maupun NFC ke smartphone, tablet, maupun latop. Tak hanya itu, dengan manggunakan aplikasi yang dapat diunduh melalui playstore ataupun appstore dapat langsung terbaca di gadjet kita dalam waktu yang bersamaan.

Papan tulis pintar ini juga dapat langsung terhubung dengan 5 perangkat sekaligus. Kita juga dapat membagikan konten kepada orang lain walaupun berada di tempat yang berbeda. Syaratnya, pengguna tersebut harus terkoneksi dengan Internet dan aplikasi yang telah terpasang pada smartphone maupun tablet miliknya. Lalu kita hanya perlu memberikan ijin agar dapat mengakses konten yang dibagikan. Bila tidak menggunkan aplikasi, kita juga dapat membagikan URL yang dapat dibuka pada web browser.

Fitur canggih lain dari Smart Kapp adalah Snapshot. Dengan menggunakan fitur ini, kita dapat langsung mengambil foto keseluruhan konten yang telah dibuat pada papan Smart Kapp dan disimpan dalam format JPEG maupun PDF. File tersebut juga dapat langsung disimpan pada USB ataupun cloud. Dalam menjamin keamanan, layanan cloud pada Smart Kapp juga telah dienkripsi serta akan otomatis mengapus konten yang tersimpan ketika papan dihapus maupun kegiatan berbagi telah selesai.

Smart Kapp kini telah tersedia secara luas di Indonesia dengan dua varian lebar yang berbeda yaitu 42 inch dan 84 inch yang dibanderol dengan harga sekitar 13 juta dan 18 juta. Untuk aplikasi, dapat dipakai pada perangkat berbasis Android serta iOS. Segera saja berpindah menggunakan Smart Kapp untuk kemudahan dalam bekerja.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Alasan Kenapa Memilih Smart Kapp Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top