Latest News

Kamis, 01 Februari 2018

Jual Mesin Pertamini Digital Terbaik Se-Indonesia

Halloo guys apa kabarnya ? mudah-mudahan dalam kondisi baik yah ... Amiiin .. Sobat selamat datang di pabrik pembuatan mesin pom mini pertamini. Disini saya akan share sedikit info mengenai Jual Mesin Pertamini Digital. 

Mungkin Anda yang sekarang sedang bingung memikirkan usaha yang tepat apa yang harus Anda lakukan saat ini. Usaha yang bisa Anda kerjakan di rumah, supaya tidak jauh dari keluarga atau istri ? Saat inilah Anda harus berpikir untuk kreatif. Disini saya menyarankan Anda untuk membuka usaha pertamini atau berjualan bensin eceran dengan menggunakan mesin pertamini. 

Nah, kan sekarang Anda mulai terpikir bukan. ? Usaha pertamini ini sangat menguntungkan lho sobat. Gak percaya ? sobat bisa lihat beberapa pengalaman konsumen saya di artikel berikut ini ! " Jual Mesin Pertamini ". Disana Anda akan menemukan berbagai informasi menarik seputar dunia pertamini, diantaranya :
  1. Apa itu pertamini ?
  2. Bagaimana cara memulai usaha pertamini ?
  3. Berapa Modal Usaha Pertamini ? 
  4. Bagaimana Cara Membuat Surat Izin Usaha Pertamini ?
  5. Berapa Keuntungan Usaha Pertamini ? 
  6. Apa Saja Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Ingin Buka Usaha Pertamini ? 
  7. Dan Beberapa Testimoni Dari Mereka Yang Telah Sukses Usaha Pom Mini ? 
  8. Dimana Anda Harus Membeli Mesin Pertamini Yang Tepat ?
Pokoknya semua informasi mengenai mesin pertamini akan Anda dapatkan semua informasinya di link diatas. Untuk itu, jika Anda masih bingung memperdalam usaha pom mini ini, Anda bisa langsung bertanya ke kontak kami di no. 085223582102 Whatsap. 085223582102. 

Kami akan langsung menjelaskan berbagai info tentang pertamini. Anda bisa bertanya mengenai harga dan lain sebagianya. Insyaallah kami akan membantu Anda menemukan usaha yang tepat yang akan menguntungkan Anda. Namun Disini kami ingin juga share kepada Anda tentang Harga - Harga mesin pertamini Digital di CVR Pertamini. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda para pembaca. 


Harga Mesin Pertamini Digital 


Harga disini adalah harga terbaik yang kami berikan untuk Anda. Anda juga bisa menghubungi kami apabila Anda ingin mengetahui spesifikasi dan juga apa saja yang didapatkan dengan harga terbaik tersebut. 

Pertamini Digital & Portable 1 Nozzle 

Pertamini Portable 1 Nozzle
Info : 085223582102

Pertamini Portable 1 Nozzle
Info : 085223582102


Harga Rp. 13.000.000,- / unit

Ket. Sudah termasuk ongkir + pemasangan ( Jawa Tengah & Jawa Barat )


Pertamini Digital & Portable 2 Nozzle 

Pertamini Digital 2 Nozzle
Info Hub.  085223582102

Pertamini Digital 2 Nozzle
Info Hub.  085223582102


Harga Rp. 18.000.000,- / Unit 

Ket. Sudah Termasuk Ongkir + Pemasangan ( Jawa Tengah & Jawa Barat )


Pertamini Digital & Portable 3 Nozzle 

Pertamini Digital 3 Nozzle
Info Hub.  085223582102

Pertamini Digital 3 Nozzle
Info Hub.  085223582102

Harga Rp. 25.000.000,- / Unit 

Ket. Sudah Termasuk Ongkir + Pemasangan ( Jawa Tengah & Jawa Barat )

Itulah sedikit informasi mengenai harga mesin pertamini digital di Distributor CVR Pertamini. Kami akan melayani Anda semampu kami dan kami pun akan memberikan barang yang terbaik. Soal kualitas kami utamakan jadi insyaallah berani bersaing dengan pom mini manapun. Jika Anda berminat untuk membuka usaha pertamini ini, Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini ! 

Kontak Person CVR Pertamini

Untuk lokasi pusat distributor kami berada di Garut Jawa Barat. Namun kami mempunyai beberapa cabang di seluruh Indonesia diantaranya : Bandung, Cilacap, Jambi, Sumatera dan Menado. Disini kami melayani pembelian untuk seluruh Indonesia. Berikut lokasi google maps kami di kota Garut. 


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jual Mesin Pertamini Digital Terbaik Se-Indonesia Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top