Latest News

Selasa, 13 Februari 2018

Platform Layanan Pelanggan Bagi Perusahaan

Banyak perusahaan-perusahaan yang terus tumbuh dan berkembang dalam dunia bisnis sebagai salah satu tujuan untuk menjadikan usahanya tersebut dikenal dan dilirik oleh pelanggan, hal ini meang butuh waktu yang cukup lama dalam meraih pelanggan sebanyak-banyaknya, sehingga perusahaan akan memiliki pelanggan setianya di kemduian hari. Berbicara pelanggan atau customer memang tidak terlepas dari adanya kritikan, keluhan, skomplain yang diajukan oleh pelanggan dalam menyikapi sebuah produk ataupun jasa yang mereka gunakan.

Sebagai perusahaan yang cepat tanggap dalam menerima, memproses dan juga menyampaikan feed back yang baik dari dari perusahaan kepada konsumennya perlu dilakuakn secara cepat dan tepat. Hal ini dikarenakan konsumen sebagai roda pemutar perusahaan yang mana kelak menjadi pendukung dalam berkembangnya sebuah bisnis di perusahaan. Saat ini banyak perusahaan yang mengembangkan bisnisnya dan menjalin hubungan baik dengan komunikasi antara perusahaan dengan pelanggannya melalui teknologi digital, seperti Platform Layanan Pelanggan sebagai salah satu sarana penting bagi perusahaan dalam menjangkau konsumennya.


Layanan customer sevice inilah yang menjadi akses dimana pelanggan dapat menyampaikan aspirasi, kritikan, saran, keluhan, berupa pertanyaan melalui live chat, email, telepon maupun video call antara konsumen dengan pihak perusanaan (customer service). Sebagai perusahaan yang tumbuh dan berkembang dengan baik, maka perusahaan tersebut harus memapu mengikuti perkembangan jaman dengan menggunakan berbagai perangkat teknonogi pendukung utnuk aktivitas kerja di perusahaan. Sebagai perusahaan bonafit, Sociomile merupakan peyedia layanan software yang mendukung agen customer service dalam merspons, menerima, dan juga memproses pesan yang masuk dari pelanggan dan dapat di analisa melalui sistem, kemudian di replay dengan sistem yang cepat dan tepat melalui aplikasi.

Jika Anda ingin pelanggan di perusahaan tetap setia menggunakan produk maupun layanan jasa Anda, maka bisa menghubungi Sociomile yang merupakan perusahaan penyedia layanan jasa software, aplikasi berbasis web yang telah banyak digunakan sebagai Platform Layanan Pelanggan di perusahaan-perusahaan besar yang ada di Indonesia saat ini. Layanan pelanggan berupa aplikasi atau sistem yang berbasis wab ini sangat praktis digunakan, seperti halnya call center, live chat yang terkoneksi dengan jaringan internet dan sudah terkoordinasi dengan sistem. 

Perusahaan Sociomile menyediakan solusi terbak bagi perusahaan bisnis Anda dalam menyediakan help center yang bisa berfungsi sebagai community, knowladge base, dan juga portal pelanggan dalam satu platform yang menjadi akses bagi perusahaan maupun pelanggan dalam berkomuniaksi. Diharapkan dalam berkembangnya dunia teknologi saat ini, perusahaan mampu memanfaatkan keberadaan teknologi digital sebagai sistem yang mendukung proses dalam kegiatan bisnis Anda di perusaan. Untuk itu, segera hubungi Sociomile sekarang juga menjadi partner dalam bisnis Anda.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Platform Layanan Pelanggan Bagi Perusahaan Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top