Latest News

Selasa, 10 April 2018

Ganti Oli Motor Matic top evolution 10W-40

ganti oli motor

Bila kita perhatikan saat ini kegunaan motor matic bagi penggunanya memanglah sangat dibutuhkan oleh mereka. Mereka meyakini dengan menggunakan motor matic maka akan mendapatkan rasa rilek aman dan juga stylish dengan mode dan gaya tertentu di dalam menggunakan motor tersebut. Pastinya adanya motor matic jadi kita akan semakin gaya dan inginnya jalan berpergian terus dikarenakan mudah dan enak dalam melakukan perjalanan.

Perlu diketahui di dalam kemudahan motor matic anda yang mesti diperhatikan dari menggunakan motor matic tersebut adalah sebuah perawatan yang sangat instan dalam menggunakan motor matic karena motor matic berbeda dari yang lain sehingga dalam hal ini memang perawatanya haruslah diperhatikan untuk menjaga kenyamanan dan keamanan di dalam menggunakan motor tersebut. 

Nah yang harus dilakukan adalah perawatan ganti oli motor untuk memberikan ke stabilan motor matic. Dalam hal ini anda bisa menggunakan oli top 1 (one) sebagai perawatan motor matic anda. Anda bisa menggunakan oli top 1 (one) model EVOLUTION MATIC 10W-40 yang akan mendapatkan kenyamanan di dalam melakukan perjalanan anda.

Dalam menggunakan oli top one EVOLUTION MATIC 10W-40 ada yang harus diketahui tentang kelebihan di dalam menggunakan oli ini apa saja itu :
  • Detergen-dispersan yang efektif menjaga bagian-bagian mesin tetap bersih
  • Zat anti aus secara efektif melindungi komponen yang sangat berat dari keausan
  • Shear stabil viscosity index improver-melindungi terhadap kerusakan viskositas dalam pelayanan yang buruk.
  • Stabilitas oksidasi yang tinggi - melindungi engine dari penebalan oli, endapan lumpur suhu tinggi, dan deposit varnish.

Dan masih banyak yang lainnya itulah mendapatkan oli top one yang memang sangat bagus untuk digunakan bagi para pelangganya. Segera ganti oli motor anda dengan menggunakan oli top one maka anda akan merasakan sebuah kenyamanan di dalam menggunakan oli ini dan ada hal yang berbeda di dalam menggunakannya mesin anda terjaga anda akan tenang di dalam melakukan perjalanan jauh.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ganti Oli Motor Matic top evolution 10W-40 Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top