Latest News

Senin, 23 April 2018

Sekolah Broadcasting Terbaik Di Indonesia

Sekolah Broadcasting Terbaik
Sekolah Broadcasting Terbaik
Sekolah Broadcasting Terbaik - Saat ini banyak anak muda yang ingin melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan minat dan bakat yang mereka punya, dan beberapa orang pun banyak yang ingin melanjutkan ke jurusan perfilman, desain grafis, editing, pembaca berita atau news ancor, dan bahkan beberapa ada yang ingin menjadi seorang cameraman. Dengan keinginan yang ada kadang kita bingung di kampus mana yang menyediakan jurusan-jurasan tersebut.

Dalam artikel ini akan kami jelaskan tentang sekolah broadcasting terbaik, misalnya Sekolah Tinggi MUlti Media"MMTC" Yogyakarta, Multi Media Training Center (MMTC) adalah lembaga penyelenggara pendidikan dan latihan milik Pemerintah yang berdiri sejak 31 Juli 1985 bertempat di Jl.Magelang KM5,6 Sleman Yogyakarta. kini MMTC telah menjadi Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta (STMM MMTC), institusi pendidikan tinggi di bidang penyiaran dan multi media yang berada di bawah Kementrian Komunikasi dan informatika RI. Saat ini STMM MMTC membuka 2 jenis program pendidikan yaitu pendidikan kedinasan bagi aparatur pemerintah dan swadana bagi masyarakat umum.

Sekolah broadcasting terbaik STMM MMTC sangat terbuka bagi aparat pemerintah daerah yang ingin mengembangkan SDM-nya dalam kompetensi pengelolaan siaran maupun informasi bagi satuan kerja daerah. Dengan susana kampus yang sangat nyaman dan telah di bangun, bangunan gedung baru untuk tambahan kelas bagi mahasiswa kedinasan maupun swadana, serta dukungan peralatan standard broadcast yang sangat lengkap dan adanya studio TV dan Radio yang layak dipergunakan untuk proses pembelajaran yang mendukung untuk perkenalan alat dan bisa langsung di praktekan.

Saat ini sekolah broadcasting terbaik MMTC tingkatan gelarnya Diploma 4 atau setara S1 dengan masa kuliah 4tahun selama 8 semester. MMTC saat ini sudah ada enam jurusan yaitu Manajemen Teknik Studio Produksi Siaran (MATEKSTOSI), Manajemen Produksi Siaran (MANAPRODSI), Manajemen Produksi Pemberitaan (MANARITA), ANIMASI, Desain Teknologi Permainan dan Programming, Manajemen Informasi Komunikasi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sekolah Broadcasting Terbaik Di Indonesia Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top