Latest News

Selasa, 08 Mei 2018

2 Keuntungan Menggunakan Asuransi Kecelakaan Diri

Asuransi Kecelakaan Diri
Asuransi Kecelakaan Diri
Saat ini asuransi memang sangat penting sekali bagi semua orang karena dengan adanya hal tersebut kita pun akan terhindar dari berbagai macam hal yang tentunya merugikan kita, terutama soal finansial. Ada banyak sekali pilihan jenis pertanggungan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda sendiri. 

Namun sebagai rekomendasi anda juga bisa menggunakan asuransi kecelakaan diri. Nah produk tersebut merupakan salah satu produk unggulan dari Simasnet yang juga merupakan anak dari perusahaan PT. Asuransi Sinar Mas. Produk tersebut merupakan sebuah pertanggungan individu yang di mana akan memberikan berbagai macam perlindungan yang terbaik dan juga membuat anda pun semakin nyaman. 

Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa keuntungan menggunakan asuransi yang satu ini.

1 . Resiko Kecelakaan Yang Mengakibatkan Kematian
Memilih produk asuransi kecelakaan diri dari Simasnet tentunya menjadi salah satu pilihan terbaik untuk anda karena dengan adanya asuransi tersebut kita pun tentunya bisa terhindar dari berbagai macam hal. Selain itu pun juga ada berbagai macam keuntungan apabila menggunakan produk tersebut salah satunya adalah dari pihak pertanggungan pun akan menjamin apabila anda mengalami musibah sehingga menyebabkan kematian. Jika hal tersebut terjadi pada anda maka apabila anda menggunakan Simasnet maka tidak perlu khawatir karena Simasnet sendiri akan membayar uang santunan pada ahli waris tetanggung.

2 . Mengalami Cacat Akibat Kecelakaan
Seperti yang sudah kita ketahui, memang kecelakaan atau musibah akan terjadi memang tidak bisa kita prediksi. Selain itu setiap tahunnya pasti sudah banyak kejadian atau kasus yang serupa. Apabila anda mengalami suatu musibah yang menyebabkan anda cacat permanen maka anda pun juga memerlukan biaya untuk kebutuhan sehari – hari atau lain sebagainya dan dana tersebut juga bukan dana yang tidak sedikit. Nah apabila ada menggunakan produk Simasnet tersebut maka pihak asuransi akan memberikan uang santunan sesuai dengan tabel presentasi penggantian cacat permanen kepada tertanggung dari perusahaan asuransi Simasnet.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 2 Keuntungan Menggunakan Asuransi Kecelakaan Diri Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top