Latest News

Rabu, 30 Mei 2018

Makeup Untuk Foundation Kulit Kering

 foundation kulit kering

Banyaknya produk kecantikan saat ini yang memberikan kesan cantik meskipun hanya dengan polesan - polesan perpaduan jenis make up yang mereka kenakan. Berbagai masalah kulit wajah setiap orang pasti berbeda-beda, seperti kulit kusam, berjerawat, warna kulit tidak merata, berminyak bahkan kulit kering. Nah, untuk kali ini kita akan membahas kulit kering dengan polesan make up agar tampak glowing dan tampil cantik hanya dengan menggunakan foundation. Ya, Foundation Kulit Kering berkualitas baik dari Lakme ini memang banyak digunakan oleh para pesohor di negeri ini, seperti para artis yang tampil cantik dengan menggunakan produk Lakme.

Illuminating Foundation Lakme cukup banyak variantnya yang sesuai dengan warna kulit wajah Anda, diantaranya Honey Beam, Beige Glimmer, Ivory Glow dan Natural Flare. Foundation ini memiliki perpaduan highlighter dan juga foundation yang akan memberikan warna serasi dengan warna kulit wajah Anda. Perpaduannya ketika digunakan sangat mudah menyatu dengan kulit wajah dan teksturnya yang sangat ringan sehingga ketika Anda terburu-buru pun untuk pergi hanya dengan menggunakan foundation Lakme ini sudah cukup merias wajah Anda tampil cantik alami. Foundation ini juga dapat menyamarkan pori-pori kulit wajah dan akan meratakannya dengan warna kulit Anda. 

 foundation kulit kering


Cara penggunaannya pun cukup mudah sekali, cukup dengan satu pump dan ratakan ke seluruh wajah dan leher, baurkan dengan menggunakan tangan, sponge atau brush agar lebih merata. Cocok untuk kulit wajah kering, karena dapat memberikan kelembapan pada kulit dalam waktu yang cukup lama selama Anda beraktifitas seharian kulit wajah pun akan tetap fresh dan tetap cantik natural. Anda pun bisa menambahkan bedak, blush on atau pelengkap riasan wajah Anda jika ingin tampil lebih dari itu. Produk foundation Lakme ini bisa Anda beli secara online melalui online shop atau melalui website Lakme.

Pastikan Foundation Kulit Kering wajah Anda menggunakan riasan wajah yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit Anda saat ini. Ingin tampil cantik seperti para artis? Rahasianya foundation Lakme riasan untuk wajahnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Makeup Untuk Foundation Kulit Kering Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top