Latest News

Rabu, 23 Mei 2018

Sekolah di Islamic School Bogor Dwiwarna

Sekolah  di Islamic School Bogor Dwiwarna
Islamic school bogor 
Saat sudah menjelang masa-masa akhir sekolah, tentunya anda sudah memiliki kampus idaman untuk dituju. Tentunya butuh persiapan yang sangat matang untuk dapat melewati beberapa ujian masuk yang diselenggarakan. Hal inilah yang diperhatikan oleh SMA Dwiwarna sebagai salah satu Islamic school bogor yang ada saat ini. Tentunya beberapa program unggulan untuk bisa memudahkan siswa dalam meraih kampus impiannya sudah disiapkan secara matang. 

Dengan menyediakan pendidik berkualitas, maka siswa akan mendapatkan pengetahuan dan juga kiat-kiat yang dapat digunakan untuk lulus ujian masuk. Nah, pada kesempatan kali ini akan dijelaskan beberapa program yang ada di SMA Dwiwarna untuk dapat mempersiapkan anak didiknya dalam menghadapi ujian universitas. Sudah banyak alumni dari SMA Dwiwarna yang sukses dan berhasil masuk ke dalam universitas yang diidamkan. Tentunya hal ini akan sangat memotivasi beberapa peserta didik dari Islamic school bogor tersebut untuk dapat mengikuti jejak dari para pendahulunya. 

Dengan menyelenggarakan beberapa program unggulan, maka peserta didik yang ada di SMA Dwiwarna berpotensi untuk dapat melanjutkan studinya di beberapa perguruan tinggi ternama. Berikut adalah beberapa program unggulan tersebut. Pertama, adanya tes psikolog untuk siswa. Mungkin sebelum masuk kedalam perguruan tinggi idaman, terlebih dahulu anda mengetahui ilmu apa yang ingin anda dalami untuk dapat mengasah potensi yang dimiliki. 

Hanya dengan mengikuti tes psikolog tersebut, maka minat dari masing-masing siswa yang ada dapat dipetakan secara jelas. Kedua, adanya edufair atau pengenalan beberapa jalur masuk perguruan tinggi. Tentunya wawasan tersebut tidak hanya untuk siswa saja, tetapi juga wali murid. Akan ada pengenalan beberapa jalur masuk perguruan tinggi secara lebih detail. Dengan demikian, siswa dapat mempersiapkan diri untuk bisa menghadapi beberapa ujian masuk yang diselenggarakan.

Itulah tadi beberapa program unggulan yang diselenggarakan oleh SMA Dwiwarna untuk dapat mempersiapkan peserta didiknya dalam menghadapi ujian masuk perguruan tinggi. Tentunya hal ini akan sangat bermanfaat bagi siswa dalam menjalani serangkaian tes masuk tersebut. Anda dapat kunjungi http://smadwiwarna.sch.id/ untuk mengetahui segala informasi Islamic school bogor, SMA Dwiwarna
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sekolah di Islamic School Bogor Dwiwarna Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top